IBL 2021: Indonesia Patriots Tekuk NSH Mountain Gold Timika di Laga Pembuka

- 10 Maret 2021, 21:42 WIB
Selebrasi pemain Indonesia Patriots./iblindonesia.com/
Selebrasi pemain Indonesia Patriots./iblindonesia.com/ /

GALAMEDIA - Indonesia Patriots mengawali Indonesia Basketball League (IBL) dengan kemenangan 55-44 atas NSH Mountain Gold Timika dalam laga pembuka 2021 Seri I di Robinson Resort Cisarua, Bogor, Rabu, 10 Maret 2021.

Hendrick Yonga menjadi bintang kemenangan Patriots lewat torehan 13 poin, 3 rebound dan 3 assist. Yudha Saputera berkontribusi atas kemenangan tersebut dengan mencetak 10 poin, 2 rebound dan 3 assist.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Bus Rombongan Pelajar SMP IT Terjun ke Jurang di Wado Sumedang

Baca Juga: Pemecat Palapor Abu Janda Akhirnya Dipecat DPP KNPI, Haris Pertama: Semuanya Sepakat

Di kubu NSH Mountain Gold Timika, Randika Aprilian menjadi satu-satunya pemain yang mencetak torehan dua digit, yakni 10 poin dan satu rebound.

Patriots tertinggal 2-9 pada awal kuarter pertama. Namun layup dan dua kali lemparan bebas dari Hendrick Yonga berhasil membawa Patriots berbalik unggul 12-9.

Saat sisa waktu tinggal satu menit, NSH hanya mampu mencetak satu poin tambahan untuk memimpin 13-12. Tembakan tiga angka dari Yonga mengantarkan Patriots kembali unggul 15-13 untuk menutup kuarter pertama.

Patriots masih memimpin pada awal kuarter kedua berkat penguasaan paint area, disokong layup dari Aldy Rachman, demi mengumpulkan 11 poin di kuarter kedua. Patriots tetap memimpin dengan skor 26-20 pada paruh pertama pertandingan.

Baca Juga: Begini Pernyataan Pertama KH Said Aqil Siradj Setelah Jabat Komisaris Utama PT KAI

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah