Sebut Wawasan Politik Kubu AHY Dangkal, Ruhut Sitopul Yakin Moeldoko Disahkan jadi Ketum

- 14 Maret 2021, 12:27 WIB
Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul /Tangkapan layar YouTube Ruhut P Sitompul./

GALAMEDIA - Mantan Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul buka suara perihal penunjukan mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto sebagai Kuasa Hukum Partai Demokrat.

Melalui keterangannya di Twitter ia mengatakan bahwa penunjukan Bambang Widjojanto menunjukan kedangkalan wawasan politik yang dimiliki oleh kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Dangkalnya wawasan politik kelompok AHY menggunakan jasa hukum BW yang kerjanya nembak kiri nembak kanan tidak pernah fokus membela pemberi kuasa dan akhirnya gatot, gagal total," ujarnya dikutip Galamedia Minggu, 14 Maret 2021 dari akun Twitter @ruhutsitompul.

Baca Juga: #88TahunPersib, Begini Doa dan Harapan Bos Besar Persib dan Bobotoh

Baca Juga: Sinopsis Love Story 14 Maret 2021: Ken Menolak Permintaan Argadana untuk Bersatu Bersama Maudy

Selain itu, politisi yang pernah menyebut dirinya sempat jadi 'anjing penjaga' Partai Demokrat dan SBY itu juga menyatakan keyakinannya bahwa Moeldoko akan disahkan menjadi Ketua Umum oleh Kemenkumham.

"Aku yakin Ketua Umum PD hasil KLB Sibolangit, Bpk Moeldoko di syahkan Bpk Yasonna Menteri Hukum dan HAM, MERDEKA," tandasnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat pimpinan AHY menggandeng Bambang Widjojanto yang juga merupakan mantan Wakil Ketua Umum KPK sebagai salah satu dari tim kuasa hukumnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2021: Malam Ini Penonton Dibuat Baper dengan Kebahagiaan Andin dan Aldebaran

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x