Ruhut Sitompul Sentil Andi Mallarangeng Soal Moeldoko, Teddy Gusnaidi: Ada Anjing Penjaga yang Lebih Galak

- 13 Maret 2021, 08:14 WIB
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi /Tangkapan layar YouTube Indonesia Lawyers Club/YouTube Indonesia Lawyers Club

GALAMEDIA – Dewan Pakar PKPI, Teddy Gunaidi mengaku tidak masalah apabila ada seseorang yang membela atasannya mati-matian meski karena kepentingan jabatan.

“Ada yang membela orang mati-matian, benar atau salah, karena kepentingan jabatan, itu ok saja,” tulis Teddy Gusnaidi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @TeddyGusnaidi, Sabtu, 13 Maret 2021.

Menurutnya, jika seseorang tersebut terus membela atasannya atau anjing penjaga, maka ia akan selamanya menjadi anjing penjaga bukan menjadi tuannya.

Baca Juga: Neno Warisman Hingga Amien Rais Ajak Tahlil Nasional, Ali Mochtar Ngabalin: Enggak Usah Mempolitisir Kegiatan

Oleh karena itu, Teddy yakin jika hal tersebut terjadi maka pada suatu saat anjing tersebut akan tersingkirkan dengan anjing penjaga yang jauh lebih galak darinya.

Tapi Anda hanya akan jadi anjing penjaga terus menerus, bukan tuannya. Suatu hari anjing penjaga itu harus tersisih karena ada yang lebih galak,” pungkasnya.

Sebelumnya, politisi PDIP Ruhut Sitompul melalui tayangan acara Mata Najwa pada 10 Maret 2021 mengungkapkan bahwa dirinya kerap disebut oleh lawan politik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai anjing penjaga SBY dan Partai Demokrat.

Menurutnya, hal tersebut tidak dapat dipungkiri oleh berbagai pihak karena mereka telah menyaksikan bagaimana perjuangannya dahulu bersama Partai Demokrat di bawah kepemimpinan SBY.

Baca Juga: Pakar Ilmu Komunikasi IISIP Jakarta Tiba-tiba Hubungkan KLB Demokrat dengan Korupsi Asabri, Ada Apa ya?

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x