Ibu Glenca Chysara Pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta Saling Sindir dengan Mantan Anaknya, Adi Sastro

- 15 Maret 2021, 14:11 WIB
Glenca Chysara dan Adi Sastro.
Glenca Chysara dan Adi Sastro. /Instagram.com/@glencachysaraofficial//

GALAMEDIA - Aktris cantik Glenca Chysara pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta dikabarkan putus dengan kekasihnya, Adi Sastro setelah tiga tahun berpacaran.

Namun ternyata setelah putus dari Glenca Chysara, hubungan Adi Sastro dengan ibunda Glenca Chysara malah menjadi memanas.

Diketahui pada 14 Maret 2021, ibunda Glenca Chysara, Indah Syla, terang-terangan menyindir Adi Sastro dan mengatakan bahwa Adi Sastro bukanlah orang baik-baik.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Disandera Perampok, Istri dan Anak Di Maria Dipastikan Selamat

Baca Juga: Amien Rais Tanggapi KLB Demokrat: Moeldoko Tidak Seberani Itu Tanpa Kedipan Lurah

Melihat unggahan dari ibunda Glenca Chysara, Adi Sastro pun terpancing emosi. Kemudian dirinya menyindir balik melalui akun Instagram pribadinya @sing.adisastro.

Dalam unggahan Instagramnya pada 14 Maret 2021, Adi Sastro mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu sabar tapi kini malah merasa didzolimi.

"Saya sudah sabar dan diam selama ini untuk tidak bongkar aib orang. Tapi sekarang saya malah merasa di dzolimi dan dicemari nama baik saya. Kalau orang sudah terdesak dan malu itu PLAYING VICTIM . Saya ada bukti dan BANYAK SAKSI jangan sampai saya bongkar semuanya dan tambah malu," tulis Adi Sastro dikutip Galamedia dari akun Instagram pribadinya @sing.adisastro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SING ADI N.W SASTRO (@sing.adisastro)

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x