Sempat Dikabarkan Disandera Perampok, Istri dan Anak Di Maria Dipastikan Selamat

- 15 Maret 2021, 14:03 WIB
Potret Angel Di Maria dan istri. /
Potret Angel Di Maria dan istri. / /instagram.com/angeldimariajm

GALAMEDIA - Perampokan kembali terjadi di rumah bintang Paris Saint Germain (PSG), Angel Di Maria. Hal itu terjadi bersamaan dengan pertandingan antara PSG vs Nantes, Senin 15 Maret 2021 dini hari tadi.

Pemain internasional Argentina itu diganti pada menit ke-62 setelah direktur olahraga Leonardo memberi tahu pelatih PSG, Mauricio Pochettino tentang insiden tersebut.

Pochettino kemudian langsung menggantikan Di Maria dengan Leandro Paredes sebelum mendampingi mantan penyerang Real Madrid itu ke ruang ganti.

Menurut L'Equipe, Leonardo kemudian mengkonfirmasi kepada wartawan bahwa Di Maria meninggalkan lapangan karena perampokan di rumahnya.

Di Maria tampak menangis mendengar rumahnya mengalami perampokan, karena istri dan kedua anaknya tengah berada di rumah tersebut.

Sementara itu, laporan dari RMC menunjukkan ada momen-momen ketegangan dalam kejadian tersebut karena fakta bahwa keluarga Di Maria sedang berada di rumah saat itu.


Diketahui istri dan kedua anak Di Maria sempat dijadikan sandera oleh para perampok itu.

Namun, media Spanyol yakni Marca, telah melaporkan jika seluruh keluarga Angel Di Maria selamat dalam insiden tersebut.

Ini bukan kali pertama rumah Di Maria mengalami perampokan, saat membela Manchester United pada tahun 2015 lalu hal serupa pernah terjadi.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x