Tak Punya Uang untuk Berobat, Warga Sidamulya Ditemukan Gantung Diri

- 15 Maret 2021, 18:40 WIB
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay/ArtWithTammy
Ilustrasi gantung diri. /Pixabay/ArtWithTammy /

GALAMEDIA - Warga Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara digegerkan dengan ditemukannya seorang warga yang gantung diri di dalam kandang domba yang berada di belakang rumah miliknya, Senin, 15 Maret 2021 pukul 11.30 WIB.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan oleh adiknya sendiri, Dasim saat lewat dan terlihat ada orang menggantung di tiang penyangga kandang domba yang kosong.

Ternyata korban kakaknya, bernama Carta (46) yang tinggal bersama ibunya sudah lansia. Korban sendiri masih belum berkeluarga.

Baca Juga: Ezra Walian Gabung Persib, Robert Skenariokan Berduet dengan Beckham

Temuan inipun akhirnya diberitahukan kepada ibu dan keluarganya serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta aparat desa. Korban pun dievakuasi dan diperiksa secara medis.

Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan sesuai dengan ciri atau tanda tanda orang yang meninggal akibat gantung diri.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir kalau kejadian tersebut, murni bunuh diri dengan cara gantung diri sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas yang memeriksa jasad korban.

Baca Juga: Innalillahi, Anton Medan Meninggal Dunia Tadi Siang

"Murni akibat bunuh diri dan keluarga pun menyadarinya serta langsung disemayamkan guna dimakamkan oleh keluarganya," kata Kapolsek.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x