Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya 16 Maret 2021: Berpotensi Hujan dan Angin Kencang Disertai Petir

- 16 Maret 2021, 06:02 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi mengenai prakiraan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Selasa 16 Maret 2021.

Melansir dari laman resmi BMKG, peringatan dini cuaca potensi hujan dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan tentang prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya yang dikutip Galamedia dari laman resmi BMKG, Selasa 16 Maret 2021:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2021: Elsa Tak Karuan, Bukti Kejahatannya Terbongkar

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan dinaungi cerah berawan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu akan berawan tebal dan mendung.

Siang hari, cuaca potensi hujan dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara di kawasan Jakarta Barat berpotensi hujan dengan intensitas ringan, kemudian Jakarta Pusat diprediksi berawan tebal dan mendung. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cuaca cerah berawan.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 16 Maret 2021: Putri dan Pangeran Ungkap Kecelakaan Atta, Arga Makin Terdesak

Pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan bakal berawan dan mendung, lalu kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu bakal memiliki cuaca cerah berawan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x