The Sussex di Ambang Perpisahan, Samantha: Perceraian Pangeran Harry dan Meghan Markle Hanya Menunggu Waktu

- 16 Maret 2021, 10:28 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Samantha Markle
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Samantha Markle /instagram

GALAMEDIA - The Sussex kembali menjadi sasaran verbal kakak tiri Meghan Markle  yang melancarkan klaim eksplosif soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang disebut akan  berakhir dengan perceraian.

Samantha Markle bahkan menduga Pangeran Harry sudah mulai mempertanyakan pernikahannya. Ia juga meramalkan situasi akan memburuk saat Harry mulai  menarik diri dari Meghan.

Baca Juga: KPK Berencana Memanggil Anies Baswedan, Muannas Alaidid: Gubernur Memang Harus Dipanggil

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (16 Maret 2021) Samantha (56) juga menegaskan The Sussex pantas melakukan 'tur permintaan maaf’ pada istana setelah menuduh keluarga kerajaan rasis dalam wawancara eksplosif dengan Oprah Winfrey.

Samantha yang menuduh Meghan memiliki gangguan kepribadian narsistik, juga mengklaim sikap sang adik sangat destruktif terhadap ayah mereka Thomas Markle.

Baca Juga: Sedot Perhatian Warga Tiktok, Nastasya Shine Model Rusia Ini Ternyata Istri Orang Indonesia

Berbicara kepada TMZ ia mengatakan, “Menurutku semua ini akan berakhir dengan perceraian kecuali mereka mendapatkan konseling ekstensif dan jujur,  meminta maaf kepada semua yang hidupnya telah mereka rusak dalam dua tahun ini.”

Samantha menambahkan, "Maksudku, tidak ada kejujuran dari mereka dan kerusakan yang mereka tinggallan pada istana sangat besar, terutama sekarang."

Ia pun blak-blakan soal Harry. “Mungkin dia sudah mulai mempertanyakan (pernikahan)nya, dia harus melakukannya jika dia memiliki lobus frontal yang berfungsi. Come on, dia bukan bocah 12 tahun.”

Baca Juga: KPI Siap Awasi Media Online, Ernest Prakasa: Memangnya Sukses Mengawasi Media Lama?

Samantha mengaku tak bisa membayangkan konsekuensi yang harus dihadapi Harry saat dia mulai menyadari semua dan meninggalkan kehidupan yang selama ini disetir Meghan.

Ketika ditanya apa yang perlu dilakukan  Meghan dan ayahnya untuk memulihkan hubungan mereka, Samantha menyatakan Meghan harus meminta maaf selain melakukan permintaan maaf di depan publik.

Sementara itu MailOnline yang menghubungi perwakilan The Sussex untuk memberikan komentar belum mendapat tanggapan.

Baca Juga: Tak Disangka, Selain Raffi Ahmad, Ternyata Presenter Ovi Dian Termasuk ke Jajaran Artis Terkaya di Indonesia

Menanggapi wawancara dengan Oprah, Samantha mengatakan dirinya tak memiliki simpati apa pun untuk Meghan (39)  yang mengaku berjuang melawan pikiran untuk bunuh diri selama di istana.

Sebaliknya ia menuduh Duchess of Sussex  menggunakan depresinya sebagai alasan untuk memperlakukan orang lain seenaknya.

Dalam wawancara CBS, Meghan menyebut  Samantha tak mengenalnya dan mengklaim dirinya dibesarkan sebagai anak tunggal. Sesuatu yang kemudian dibantah Samantha.

Baca Juga: Drama Kaesang Pangarep dan Ibunda Felicia Tissue Berakhir, Meilia Lau: Saya Tidak Menginginkan Popularitas!

“Aku  tidak tahu bagaimana dia bisa mengatakan aku  tidak mengenalnya dan dia anak tunggal. Kami punya foto bersama, jadi bagaimana mungkin dia tidak mengenalku?”

Dituding baru mengganti nama menjadi Samanthan Markle setelah berita kencannya dengan Pangeran Harry menjadi berita dunia, Samantha menunjukkan bukti  Meghan berbohong.

"Aku seorang Markle jauh sebelum dia. Tuduhan yang aneh. Namaku selalu Markle.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah