Terekam Kamera CCTV, Heboh Siluet Iblis di Kamar Balita Dua Tahun

- 17 Maret 2021, 13:16 WIB
Spot the devil..?
Spot the devil..? /

GALAMEDIA - Seorang nenek kini mengkhawatirkan keselamatan cucunya  setelah kamera CCTV  kamar menangkap siluet bertanduk dengan kuku panjang berdiri tak jauh dari  tempat tidur sang cucu. Percaya atau tidak, siluet dimaksud mirip dengan asosiasi visual iblis.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (17 Maret 2021) nenek bernama Tory McKenzie itu sengaja memasang kamera beberapa hari setelah cucunya yang masih balita  terdengar memperingatkan sosok yang tidak terlihat untuk 'pergi'.

Baca Juga: Sebut Pemerintah Impor Beras Bakal Miskinkan Petani, Rizal Ramli: Jokowi Ngerti atau Pura-pura Nggak Ngerti?

Tory memasang kamera di rumah putranya yang curhat tentang putrinya yang berusia dua tahun, Amber McKenzie. Amber kerap  berbicara dengan sesuatu yang tidak terlihat di tengah malam.

Akhirnya Tory memasang kamera dan empat hari kemudian memeriksa isinya. Hasilnya ia menemukan rekaman mengerikan berupa sosok yang berdiri beberapa inci dari Amber yang sedang tidur dan adiknya  yang berusia tujuh bulan, Michael McKenzie.

Baca Juga: Polda Jabar Bentuk Tim Khusus untuk Usut Kasus Video Porno Berdurasi 3 Menit 8 Detik yang Menghebohkan Warga

Siluet tersebut tampak berdiri canggung dan melihat ke arah atas saat timer kamera menunjukkan pukul  02.59 dini hari. Kini Tory dibuat ketakutan akan keselamatan cucunya.

Sebagai upaya mengusir roh jahat dengan membakar minyak suci, dia mengklaim pintu lemari dan tirai mendadak terbuka dan menutup dengan sendirinya.

Tory yang memiliki lima orang anak menceritakan pengalaman supernaturalnya di laman paranormal Facebook untuk meminta nasihat.

Tak sedikit yang menyarankannya untuk pindah rumah saja dan kebanyakan percaya apa pun yang terekam oleh kameranya bukan sesuatu yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Maret 2021: Mengetahui Alya Tidak Hamil, Dewa Kembali Kepelukan Nana

Tory juga membalas mereka yang pragmatis dan tak percaya hantu dengan mengatakan dirinya hanya ingin melindungi keluarganya.

Ia mengungkap sebelumnya pada bulan Januari penampakan bola-bola cahaya yang melayang di kamar tidur cucunya membuat putranya Ryan membawa Amber dan Michael keluar dari kamar.

Warga Las Vegas, Nevada, AS itu mengatakan, “Aku sangat kaget saat melihatnya. Hal pertama yang kulihat adalah tanduk di kepalanya, jadi aku   langsung berpikir tentang iblis.”

Tory pun membantah tudingan bahwa dirinya mengada-ada alias memosting hasil olah editing foto dan video.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Maret 2021: Mengetahui Alya Tidak Hamil, Dewa Kembali Kepelukan Nana

Selain itu Tory mengatakan cucunya Amber tidak terdengar ketakutan saat terdengar berbicara dengan makhluk ak kasatmata itu.

“Amber tidak takut karena dia mengira itu temannya. Tapi suatu malam dia menyuruhnya pergi. Dan aku hanya ingin menyingkirkannya, apa pun itu,” tegas Tory

Ia menegaskan dirinya sama sekali tidak memiliki skill dalam hal teknologi  foto dan video. Tory memosting rekaman CCTV karena tak tahu harus melakukan apa.

Baca Juga: Meghan Markle Incar Kursi Nomor Satu Amerika, Trump Turun Gunung Tantang The Sussex di Pemilu 2024

Tory mengatakan kondominium tempat anaknya tinggal merupakan bangunan  berusia 20 tahun. Meski terbilang belum lama tapi ia tak menyangka  kondo tersebut menyembunyikan ‘sosok yang begitu gelap’.

Tory yang merupakan ahli jantung  tinggal bersama empat anaknya yang lain, Jonathan McKenzie, Melissa McKenzie, Travis McKenzie, dan Nicholas McKenzie. Rumahnya hanya berjarak beberapa menit saja dari si sulung Ryan dan partnernya Alicia Johnson.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x