Bikin Ngakak! Momen Dedi Mulyadi Bertemu Pak Eko Guru Viral yang Posting Jalan Rusak di Sukabumi

- 17 Maret 2021, 21:55 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi berjalan bersama Eko Purtjahjanto, guru viral yang memposting jalan rusak di Sukabumi./dok.Dedi Mulyadi
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi berjalan bersama Eko Purtjahjanto, guru viral yang memposting jalan rusak di Sukabumi./dok.Dedi Mulyadi /

GALAMEDIA – Eko Purtjahjanto, guru viral yang memposting jalan rusak ternyata sosok yang lucu dan humoris. Hal itu terungkap saat pria yang akrab disapa Pak Eko bertemu langsung dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Sebelumnya Dedi Mulyadi telah berbincang mengenai kisah viral Pak Eko melalui sambungan telepon. Berjalannya waktu, Dedi pun datang langsung menemui Eko di tempatnya mengajar yakni SMPN 1 Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

"Setelah melakukan pembicaraan dengan Pak Guru Eko saya kebetulan hari ini agak longgar dan berkesempatan datang ke sekolahnya dan mungkin nanti berkunjung ke rumahnya," kata Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Hilang Saat Tsunami Aceh 2004, Personel Brimob Kedung Halang Bogor Ditemukan Kembali, Begini Kondisinya

Pernyataan itu dilihat dalam video yang diunggah di YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Rabu 17 Maret 2021. Menurut Dedi, apa yang terjadi pada Pak Eko merupakan proses pembelajaran hidup.

Baginya setiap kesalahan tidak perlu dianggap sebagai suatu musibah atau bencana, tapi hal itu adalah sebuah pelajaran kecil untuk disempurnakan.

"Tetap semangat untuk Pak Guru Eko dan tepat semangat juga untuk aparat desanya. Turunkan emosinya, mari kita bangun desa secara bersama-sama. Lupakan hal yang lalu, kita bangun masa depan," tuturnya.

Sebelum sampai di sekolah, Dedi sempat merasakan jalan yang diviralkan karena rusak. Jalan tersebut berada di Desa Cijalingan sekitar 1 KM dari SMPN 1 Cicantayan.

Baca Juga: Empat Anggota KKB Pimpinan Joni Botak Bertekuk Lutut

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x