Gugatan Ditolak Mahkamah Konstitusi, Ini Kata Bupati Bandung Terpilih

- 18 Maret 2021, 17:32 WIB
  Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan.   
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan.    /tangkap layar whatsApp

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mengaku bersyukur kepada Allah SWT atas keputusan Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) atas ditolaknya gugatan Paslon Nomor 1 peserta Pilkada Kabupaten Bandung kepada KPU Kabupaten Bandung.

Atas putusan ini, maka Paslon Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) akan dilantik Gubernur Jabar dalam waktu dekat, sebagai Bupati/Wakil Bupati Bandung definitif.

"Saya dan Sahrul Gunawan mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT atas hasil keputusan Mahkamah Konstitusi. Terima kasih kepada yang mulia Majelis Hakim MK yang sudah membuat keputusan seadil-adilnya atas perkara PHP Bupati Bandung 2020," kata Bupati Bandung terpilih kepada wartawan, Kamis 18 Maret 2021.

Baca Juga: Antusiasme Penonton Justice League Snyder Cut Sangat Tinggi, Server Aplikasi HBO GO Sempat Mengalami Down

Tak lupa Dadang Supriatna juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, KPU Kabupaten Bandung dan Bawaslu Kabupaten Bandung, peserta Pilkada Kabupaten Bandung lainnya paslon nomor 1 dan 2, TNI dan Polri, parpol koalisi maupun yang tidak berkoalisi bersama Bedas, serta stakeholder terkait dan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Kemenangan ini kemenangan bersama. Maka dengan ini mengajak semua lapisan masyarakat bersama stake holder terkait untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan. Tidak perlu menengok ke belakang, kita pandang Kabupaten Bandung di masa yang akan datang," imbuh Dadang.

Baca Juga: 10 Sinetron Tergila dan Tersukses di Indonesia Ada Ikatan Cinta Lho!  

Terlebih saat ini menurutnya pandemi Covid-19 belum berakhir. "Semoga Allah SWT memberi perlindungan kepada kita semua. Saya bersama para pimpinan parpol koalisasi Bedas dan semua komp masyarakat mengajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung, karena tanpa kebersamaan kita tidak akan sukses. Hatur nuhun," ucap Dadang Supriatna. ***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X