Heboh! Istri Salah Satu Pendiri Demokrat Dukung KLB Deli Serdang, Ada Apa ya?

- 19 Maret 2021, 19:45 WIB
Logo partai Demokrat.
Logo partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat.com/ Amir Faisol/

GALAMEDIA – Eks Kepala Bulog, Rizal Ramli mengaku dirinya pernah bertemu dengan salah pendiri Partai Demokrat yakni Vence Rumangkang hingga tiga kali tepatnya pada 3,5 tahun yang lalu.

Menurutnya, Vence sangat prihatin atas perubahan yang terjadi pada Partai Demokrat dari partai terbuka menjadi partai keluarga.

"Vence Rumangkang, pendiri Partai Demokrat pernah 3x ketemu RR 3,5 tahun yang lalu. Alm sangat prihatin PD berubah dari Partai terbuka jadi Partai Keluarga, yang makin lama makin merosot suaranya," tulis Rizal Ramli yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @RamliRizal, 19 Maret 2021.

Baca Juga: Loyalis Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Tiba-tiba Diboyong ke Wisma Atlet, Kenapa Ya?

Di dalam cuitannya tersebut, Rizal Ramli turut mengunggah sebuah cuplikan video berdurasi 6 menit 58 detik.

Baca Juga: Liverpool Hadapi Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

Dalam video tersebut, istri Vence Rumangkang, Mery Kusumawati meminta kepada kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko untuk meneruskan perjuangannya dengan tetap mengawal Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang dalam rangka mengembalikan marwah demokrasi dalam Partai Demokrat.

Di sisi lain, Mery mengungkapkan bahwa saat ini Partai Demokrat mengalami kemunduran dalam hal perolehan kursi di DPR. Padahal di era keemasannya dahulu, Partai Demokrat mampu meraup 148 kursi di DPR.

Isu yang berkembang saat ini adalah Partai Demokrat adalah Partai Keluarga.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x