Prakiraan Cuaca Bandung Senin 22 Maret 2021, BMKG: Waspada Hujan Angin dan Petir!

- 22 Maret 2021, 05:36 WIB
ILUSTRASI Cuaca. Peringatan Dini BMKG, Cuaca Ekstrem.
ILUSTRASI Cuaca. Peringatan Dini BMKG, Cuaca Ekstrem. // /Pixabay.com/Pexels



GALAMEDIA - Cuaca Bandung hari ini, Senin 22 Maret 2021 diprediksi cukup ekstrem. Bandung diprediksi akan diguyur hujan lebat disertai angin kencang dan petir/kilat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Bandung pada Senin 22 Maret 2021 saat pagi, pukul 07.00 WIB, cuaca Bandung diprediksi cerah berawan. Suhu udara 23 derajat Celsius, kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Lalu pada pukul 10.00 WIB, cuaca Bandung akan mengalami berawan. Suhu Kota Bandung 29 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 km per jam ke Barat.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, Kota Bandung diprediksi akan hujan. Hujan yang terjadi pun akan disertai angin kencang dan petir/kilat.

Kemudian suhu udara sekitar 32 derajat Celsius, kelembapan udara 75%, dan kecepatan angin 30 km/jam ke Barat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021: Mama Rosa Kecewa Berat, Andin diusir?

Saat pukul 16.00 WIB tiba, Cuaca Bandung diprediksi masih akan mengalami hujan disertai angin kencang dan petir/kilat. Suhu udara 27 derajat Celsius, kelembapan udara 75%, dan kecepatan angin 20 km per jam ke Barat.

Pada saat malam tiba, diprediksi hujan akan berhenti saat pukul 19.00 WIB. Suhu udara akan mencapai 24 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Sedangkan pukul 22.00 WIB tiba, masih tetap akan berawana, lalu suhu udara masih sekitar di 23 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 95%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam hari di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi, Karawang, Sukabumi, dan Cianjur.

Baca Juga: Rahasiakan Nomor Telepon Baru, Kanye West Mati-matian Lindungi Aset 113 Triliun dari Kim Kardashian

Kemudian peringatan yang sama juga untuk kota Purwakarta, Bandung Barat, bandung, Kota Cimahi, Kota Bandung, Subang, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Indramayu, Kota Cirebon, Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Ciamis.

Diharapkan seluruh masyarakat selalu siap sedia payung atau jas hujan jika hendak bepergian ke luar rumah dan selalu berhati - hati karena cuaca akan cukup ekstrem pada siang hingga sore hari.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x