Luxio Tabrak Truk di Tol Cipali, Seorang Warga Banyumas Tewas

- 22 Maret 2021, 15:54 WIB
Petugas dari PJR dan Astra Road Cipali saat akan mengevakuasi kendaraan yang menabrak bagian belakang truk./Dally Kardilan/Galamedia
Petugas dari PJR dan Astra Road Cipali saat akan mengevakuasi kendaraan yang menabrak bagian belakang truk./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 122.200 jalur B, Senin 22 Maret 2021 pagi sekitar pukul 06.45 WIB.

Akibat kecelakaan yang terjadi tepat di wilayah hukum Polres Subang, Kampung Desa Sadawrna, Kecamatan Cibogo itu, seorang penumpang Daihatsu Luxio tewas dan 5 lainnya luka-luka.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto melalui Kasatlantas AKP Endang Sujana didampingi Kanit Laka, Ipda Suharyadi menjelaskan kronologis kecelakaan.

Baca Juga: Anies Baswedan Presiden Pilihan Milenial, Geisz Chalifah: Sesekali Kena Sendal Jepit dari Kakak Pembina

Kejadian ini diduga karena sopir Daihatsu Luxio Nopol B 2843 BFU yang datang dari arah Palimanan menuju arah Jakarta, pada saat melaju kurang antisipasi dan tidak jaga jarak aman kemudian menabrak belakang kendaraan trulk di depannya.

"Truk melarikan diri dan korban yang meninggal di lokasi kejadian seorang yang lainnya mengalami luka ringan dan berat," kata Kasatlantas.

Kendaraan yang sudah dievakuasi oleh tim dari operator Astra Road Tol Cipali diamankan di Posko PJR di Cilameri, Subang dan beberapa korban yang kini dirawat di RS Abdul Rajak, Purwakarta sedang dimintai keterangan.

Baca Juga: Link Pertandingan Langsung Antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar, Hadiah Total 150 Juta

Identitas para korban, yang meninggal dunia sopir Daihatsu Luxio, Indra Kurniawan (24) asal Banyumas. Sedangkan yang luka berat 2 orang, Jesika Helen (20) Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kebumen dan Riwoko (33) asal Nusawungu, Cilacap.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x