Torres dari Banda Aceh Hattrick Pertama di Piala Menpora, Persiraja Tekuk Persita

- 24 Maret 2021, 18:03 WIB
Assanur Rijal cetak hattrick pertama./ligaindonesiabaru.com/
Assanur Rijal cetak hattrick pertama./ligaindonesiabaru.com/ /

GALAMEDIA - Persiraja Banda Aceh mencatat kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang pada pertandingan pembuka Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu, 24 Maret 2021.

Assanur Rijal menjadi bintang kemenangan Persiraja dalam pertandingan ini. Pemain yang dijuluki Torres ini tiga kali membobol gawang Persita. Ia pun menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hattrick di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Hakim Takut Jadi Korban, Mabes Polri Siap Backup Polda Metro di Sidang Offline Habib Rizieq

Pesta gol Torres ke gawang Persita dimulai pada menit 33 melalui tandukannya memanfaatkan sebuah skema sepak pojok. Bola hasil tandukannya bersarang mulus di gawang Persita.

Berselang tiga menit, tandukan maut Torres kembali menaklukkan penjaga gawang Persita. Kali ini ia memanfaatkan umpan rekannya dari sisi kanan penyerangan.

Sedangkan gol ketiga pada menit 45 memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper Persita yang tidak lengket menangkap bola.

Baca Juga: 7 Aksi Lucu yang Dilakukan Aldebaran Saat Dimabuk Cinta dalam Sinetron Ikatan Cinta

Di babak kedua, Persita yang tertinggal 0-3 mencoba bangkit. Upaya mereka untuk mencetak gol balasan baru memnuah hasil pada menit 54 melalui sentuhan Chandra Waskito di dalam kotak penalti yang mengelanui kiper Persiraja.

Sayangnya, kebangkitan Persita tidak berlanjut. Di sisa pertandingan, mereka gagal mencetak gol lagi sehingga harus mengakui keunggulan Persiraja 1-3.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x