Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Turki Makin Perkasa Usai Bungkam Norwegia 3-0 Tanpa Balas

- 28 Maret 2021, 05:36 WIB
Ilustrasi. Georgia akan melawan Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Senin, 29 Maret 2021.
Ilustrasi. Georgia akan melawan Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Senin, 29 Maret 2021. /Twitter.com/@FIFAWorldCup

GALAMEDIA- Keperkasaan Turki makin menjadi. Setelah mengalahkan tim The Oranya Belanda, Turki kembali meraih poin sempurna saat permalukan Norwegia 3-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa.

Pertandingan tersebut digelar di lokasi netral di Stadion La Rosadela, Spanyol pada Minggu 28 Maret 2021 dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Turki mantap di puncak klasemen Grup G zona Eropa dengan enam poin. Sementara itu, Norwegia turun ke peringkat keempat dengan tiga poin.

Turki langsung membuka keunggulan Turki meraih poin sempurna saat permalukan Norwegia 3-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Eropa, demikian laporan laman resmi FIFA.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 28 Maret 2021: Haduh! Lisa Semakin Berkuasa, Bu Nawang Salah Ambil Langkah

Turki langsung membuka keunggulan empat menit setelah pertandingan berjalan melalui tendangan kaki kiri di kotak penalti. Turki unggul 1-0.

Norwegia sempat membalas di menit ke-11 setelah Alexander Soerloth menjebol gawang Turki. Namun, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside.

Kedua tim saling berbalas serangan hingga 25 menit pertandingan. Turki berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-28.

Caglar Soyuncu mencatatkan namanya di papan skor. Bek Turki itu menaklukkan kiper Rune Jarstein lewat tandukannya setelah memanfaatkan sepak pojok Yusuf Yazici.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x