Desain Istana Negara Berbentuk Burung Garuda Tuai Kritik, Iwan Fals: Terserahlah Bentuknya Kaya Apa

- 4 April 2021, 15:58 WIB
Pradesain Istana Negara di ibu kota negara baru. Pradesain ini merupakan rancangan perupa ternama asal Bali Nyoman Nuarta.
Pradesain Istana Negara di ibu kota negara baru. Pradesain ini merupakan rancangan perupa ternama asal Bali Nyoman Nuarta. /Foto: Instagram/@jokowi/Instagram/@jokowi

GALAMEDIA - Musisi senior Tanah Air, Iwan Fals turut menanggapi perihal pradesain Istana Negara yang tengah dibangun di Ibu Kota Baru Kalimantan Timur.

Seperti yang diketahui bahwa pradesain Istana Baru yang berbentuk burung Garuda itu mendapatkan sorotan dan kritikan dari beberapa pihak.

Meski begitu, musisi senior, Iwan Fals mengaku tidak mempermasalahkan bentuk pradesain Istana Negara yang berbentuk burung garuda tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta 4 April 2021 Malam Ini Tayang Jam 21.00 WIB: Andin Rela Nyebur untuk Mama Rosa

Baca Juga: SBY-AHY Didesak Segera Ucapkan Maaf kepada Jokowi, Pengamat Politik: Permintaan Maaf Wajib Dilakukan

Hanya saja, ia menekankan kepada fungsi dari setiap ruangan yang ada di dalam bangunan tersebut.

“Soal desain Garuda di Istana Baru, terserahlah bentuknya kayak apa, tapi yang jelas berfungsi,” kata Iwan Fals dilansir Galamedia dari akun Twitter @iwanfals pada Minggu, 4 April 2021.

Menurut Iwan Fals, semua ruangan yang di Istana Negara itu harus memiliki fungsi dan dapat dipakai.

Baca Juga: Sentil Pertemuan Fahri Hamzah dan Gibran, Amien Rais Bagaimana Mungkin Tokoh Politik Kelas Berat sampai Sowan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x