Akun Fanspage UAS Tiba-tiba Hilang, Hal Serupa Juga Pernah Terjadi 3 Tahun Lalu

- 15 April 2021, 11:02 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS).
Ustadz Abdul Somad (UAS). /instagram/@ustadzabdulsomad_official/

GALAMEDIA - Akun fanspage Facebook resmi milik UAS dengan nama Ustad Abdul Somad Official, tiba-tiba hilang dan tidak bisa diakses.

Hal itu diketahui dari tim media Ustad Abdul Somad, yang membenarkan jika fanspage Facebook milik dai kondang tersebut tidak bisa lagi dibuka.

Kepada wartawan, tim media Ustad Abdul Somad mengatakan jika hilangnya akun fanspage Facebook tersebut sudah hilang sejak Selasa sore, 13 April 2021.

"Hilang entah kenapa dari selasa sore, tidak bisa lagi dibuka," ujar tim media UAS kepada wartawan, dikutip Galamedia, Kamis 15 April 2021.

Tim media dari Ustad Abdul Somad dikabarkan langsung bergerak cepat untuk menangani hilangnya akun fanspage Facebook tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021: Kepergok Jalan-jalan dengan Ricky, Nino Gugat Cerai Elsa!

Mereka mengakui telah melaporkan kejadian hilangnya fanspage Facebook milik UAS itu kepada pihak Facebook dengan cara mengirim email.

Tim media Ustad Abdul Somad mengatakan bahwa mereka telah mengirimkan email terhadap Facebook sebanyak tiga kali, namun hingga kini belum mendapatkan balasan.

"Kita sudah lapor 3x lewat email ke pihak Facebook, namun sampai saat ini belum mendapatkan balasan," kata tim media UAS.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x