Susi Pudjiastuti Sentil Aksi Lucinta Luna yang Berenang Ditarik Lumba-lumba, Susi: Aksi Kebodohan

- 15 April 2021, 15:07 WIB
Lucinta Luna dikecam atas aksinya yang berenang ditarik Lumba-lumba. Tangkap layar Youtube.com /Lucintaluna Manjalita Official/
Lucinta Luna dikecam atas aksinya yang berenang ditarik Lumba-lumba. Tangkap layar Youtube.com /Lucintaluna Manjalita Official/ /

GALAMEDIA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyoroti aksi Lucinta Luna yang menuai kontroversi.

Pasalnya, Lucinta Luna diketahui mengunggah videonya berenang bersama seekor Lumba-lumba di sebuah tempat wisata di pulau Dewata bernama Dolphin Lodge Bali.

Yang menjadi perhatian adalah ketika Lucinta Luna berpegangan pada sirip Lumba-lumba dan dia berenang ditarik oleh Lumba-lumba tersebut. Sebelumnya,sebuah akun twitter @indiratendi, dengan lengkap menjabarkan apa yang sebenarnya dilakukan oleh Lucinta Luna.

Baca Juga: Keren, Batik Bai Bai Soemarlono Hadir dalam Koleksi Lifewear Uniqlo Menggeser Stigma Formal ke Versatile

Menurut Indira, Lucinta Luna dan teman-temannya berliburan ke lokasi yang melakukan animal abuse atau kejahatan pada hewan. Lokasi tersebut menyuruh Lumba-lumba untuk berenang terbalik lalu menarik manusia yg pegangan di tangan/flippernya.

Indira yang melakukan riset mengenai tempat wisata tersebut menginformasikan bahwa akun Instagram Dolphin Lodge Bali sudah tidak aktif. Ia kemudian mencari informasi lain melalui mesin pencari google, akhirnya ia mendapatkan sebuah review tentang tempat wisata tersebut.

Dalam sebuah review, seorang pengunjung mengatakan bahwa Lumba-lumba di tempat tersebut terluka di bagian bibir dan lidahnya.

Baca Juga: Ali Mochtar Ngabalin Sebut Bakal Ada Reshuffle Kabinet Jilid II, Arsul Sani: Tidak Ada Penawaran Kursi Baru!

Menurut Indira, hal itu terjadi karena Lumba-lumba itu berusaha untuk kabur dan keluar dari tempat tersebut dengan membenturkan dirinya ke dinding kolam.

Unggahan Indira di twitter pun menarik perhatian publik, salah satunya Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Susi terlihat membalas salah satu unggahan Indira menggunakan akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x