Persija vs PSM, Sudirman: Mudah-mudah Kita Diberi Kemenangan

- 18 April 2021, 11:05 WIB
Persija vs PSM.
Persija vs PSM. /ligaindonesiabaru.com/



GALAMEDIA -- Persija Jakarta mengaku sudah memperbaiki diri, terutama dalam urusan memaksimalkan peluang, agar bisa mencetak gol pada pertandingan semifinal kedua Piala Menpora 2021 dengan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Minggu, 18 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB.

Sebab, hanya dengan gol Persija bisa menyingkirkan PSM dan melaju ke final. Seperti diketahui, pada leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Untuk itu, pelatih Persija, Sudirman menginstruksikan kepada anak asuhnya harus tampil tajam di leg kedua nanti. Pada leg pertama diakui Sudirman kelemahan timnya yakni penyelesaian akhir yang dinilainya masih sangat minim dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021: Elsa Lakukan Hal Ini Untuk Menghentikan Nino, Aldebaran Kelabakan!

Maka dari itu di leg kedua Marko Simic dkk diharapkan mampu memanfaatkan kesempatan di depan gawang semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke final.

“Kami sudah persiapkan tim. Berlatih untuk bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada, sehingga bisa jadi gol itu yang kita harapkan,” ujar Sudirman di laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tidak hanya itu, Sudirman juga mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tidak terpancing emosi permainan keras lawan. Sudirman meminta anak asuhnya tetap fokus dan bisa memenangi laga.

Baca Juga: Ini Jadwal Shalat serta Buka Puasa di Kota Bandung dan Jakarta pada Hari Keenam Puasa

"Tentunya harus diakui, kemarin juga tensi sangat tinggi. Tapi saya sebagai pelatih sudah berkata kepada pemain kita boleh panas tetapi pikiran atau otak-otak kita ini berfikir untuk bermain bola dan memenangkan pertandingan. Dengan fokus tentunya bisa menjalankan instruksi dari saya dengan baik,” tambahnya.

Sedangkan Novri Setiawan yang mewakili pemain dalam konferensi pers tersebut mengatakan seluruh pemain Persija sudah dalam keadaan siap bertanding.

Baca Juga: Edhy Prabowo Beri Hasil Suap ke Atlet Cantik Uzbekistan, Refly: Masalahnya Adalah Pemerintahan Jokowi

“Saya yakin semua pemain sudah siap di leg kedua besok dan mudah-mudahan kita diberi kemenangan,” harapnya.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x