Persib vs Persija, Ezra: Kami Harus Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua

- 23 April 2021, 10:14 WIB
Duel antar Ezra Walian dan Mark Klock
Duel antar Ezra Walian dan Mark Klock /Instagram.com/@persija/

GALAMEDIA -- Ezra Walian mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 Persib dari Persija pada pertandingan final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 22 April 2021.

Meskipun demikian, striker naturalisasi Persib ini berjanji bekerja keras untuk mengejar defisit dua gol pada leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Manahan Solo, Minggu, 25 April 2021.

"Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti," ujar striker penyumbang tiga gol itu di laman resmi klub.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 April 2021: Elsa Dirawat di Rumah Sakit, Nino Kembali Curiga pada Ricky

"Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini," tambah Ezra.

Untuk bisa meraih trofi juara, Persib membutuhkan kemenangan dengan selisih minimal tiga gol. Soal itu, Ezra mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti.

Baca Juga: Pernyataan Guru Besar UI, Rocky Gerung: Kekuasaan Jokowi Sedang Disorot Dunia karena Kegagalannya!

"Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," ujar pemain bernomor punggung 30 itu.***

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x