#PrayForKRINanggala402 Trending Topic di Twitter, Warganet Kompak Panjatkan Doa dan Berharap Keselamatan Kru

- 24 April 2021, 15:57 WIB
Awak kapal selam KRI Nanggala 402 sempat mengabadikan foto shalat berjamaah di atas kapal sebelum dilaporkan hilang kontak di Selat Bali pada Rabu 21 April 2021 / Foto: Twitter @1ndonesiaMaju_
Awak kapal selam KRI Nanggala 402 sempat mengabadikan foto shalat berjamaah di atas kapal sebelum dilaporkan hilang kontak di Selat Bali pada Rabu 21 April 2021 / Foto: Twitter @1ndonesiaMaju_ /

GALAMEDIA - Memasuki hari keempat pencarian dari KRI Nanggala-402, dilaporkan hingga saat ini belum ada informasi terbaru terkait penemuan lokasi kapal selam TNI AL itu.

Untuk itu, masyarakat Indonesia kompak memanjatkan doa kepada Sang Kuasa agar kapal selam KRI Nanggala-402 agar segera ditemukan.

Bahkan tagar #PrayForKRINanggala402 turut menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Warganet berdoa sekaligus berharap ada keajaiban yang mendatangkan kabar baik terkait pencarian KRI Nanggala-402.

Terlebih, banyak dari warganet gelisah, lantaran persediaan oksigen di dalam kapal KRI Nanggala-402 hanya bertahan 72 jam atau tiga hari sejak hilangnya kapal, yang artinya sudah habis pada pukul 03.00 WITA dini hari tadi.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Izinkan Para Santri Mudik, Dosen Australia: Jadi Sebenarnya yang Dilarang Itu Apanya?

"Mengirimkan doa untuk semua kru KRI Nanggala 402 dan keluarga mereka, kapasitas suplai oksigen adalah 72 jam," tulis warganet @LoveB1B2.

"Berharap bahwa KRI Nanggala 402 segera ditemukan. Semua kru dalam keadaan selamat dan bisa berkumpul kembali dnegan keluraga mereka," sambungnya.

"Saya mendoakan semua kru KRI Nanggala 402 dan keluarganya, berharap mereka bisa ditemukan dan kembali selamat," tulis warganet @almostdita.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x