Relawan Jabar Bergerak Bandung Sebarkan Rantang Cinta Sebanyak 1000 Paket

- 25 April 2021, 14:44 WIB
Relawan Jabar bergerak Kabupaten Bandung membagikan seribu paket rantang cinta dalam program Bubos Buka Puasa Bersama on the screen yang dilaksanakan serentak seluruh Jawa Barat, Minggu, 25 April 2021.
Relawan Jabar bergerak Kabupaten Bandung membagikan seribu paket rantang cinta dalam program Bubos Buka Puasa Bersama on the screen yang dilaksanakan serentak seluruh Jawa Barat, Minggu, 25 April 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Relawan Jabar bergerak Kabupaten Bandung membagikan seribu paket rantang cinta dalam program Bubos (Buka Puasa Bersama on the screen) yang dilaksanakan serentak seluruh Jawa Barat.

"Paket rantang cinta ini dibagikan di duapuluh titik desa yang tersebar se Kabupaten Bandung. Ini merupakan rangkaian dari Pemprov Jabar bekerja sama dengan Jabar Bergerak untuk memberikan cinta di kala Ramadan," ujar Ketua Umum Jabar Bergerak kabupaten Bandung Teja Sungkawa kepada Galamedia usai membagikan paket sembako di Soreang, Minggu, 25 April 2021.

Baca Juga: Petinggi DPR Terseret Kasus Suap, Rocky Gerung: Bukan Kurang Moral, Tapi Surplus Penguasa

Teja menilai kegiatan Ramadan kali ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka kegiatan dilakukan hybrid baik secara virtual maupun tatap muka terbatas, sehingga berubah menjadi Buka Puasa on The Screen meskipun tidak menyurutkan bagi relawan Kabupaten Bandung untuk tetap bergerak membagikan paket tersebut.

"Ini sungguh kegiatan yang luar biasa. Paket rantang cinta itu dibagikan kepada orang yang benar benar tidak mampu seperti yatim, dhuafa dan orang yang membutuhkan," ujarnya.

Baca Juga: Viral! Postingan Anak Prajurit yang Bertugas di Nanggala 402, Alissa: Papa Kakak Berada di Pelukan Samudera

Teja berharap ke depan bukan saja kegiatan Bubos ini saja, Jabar Bergerak Kabupaten Bandung pun turut serta berkontribusi untuk memberikan bantuan lebih cepat kepada warga yang membutuhkan khusunya di Kabupaten Bandung.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x