Bambang Widjojanto Termakan Omongan Sendiri Soal KPK di Era Jokowi, PPI: Busuk!

- 4 Mei 2021, 19:44 WIB
Bambang Widjojanto.
Bambang Widjojanto. /ANTARA.

GALAMEDIA – Kader Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Bobby Triadi turut menyoroti ihwal pernyataan Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto perihal kinerja KPK di era pemerintahan Presiden Jokowi.

Bobby Triadi merasa geram dengan pernyataan Bambang Widjojanto yang menyebut kasus tindak pidana korupsi di era Presiden sebagai kasus mega korupsi.

“Mega korupsi apa?,” kata Bobby Triadi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @bobbytriadi, Selasa 4 Mei 2021.

Menurutnya, pada saat Bambang Widjojanto masih menjabat sebagai Wakil Ketua KPK pada periode 2011 hingga 2015, KPK hanya dijadikan sebagai mainan politik.

Baca Juga: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gelar Bimtek MICE


“Di era anda (Bambang Widjojanto), KPK hanya kalian jadikan mainan politik,” tutur Bobby Triadi.

Hal tersebut, menurut Bobby Triadi, dapat dibuktikan dengan masalah seseorang yang ditetapkan sebagai tersangka pada kasus tindak pidana korupsi tanpa dilengkapi dengan alat bukti yang jelas.

Bobby Triadi menilai bahwa hal tersebut telah menunjukkan adanya ketidakadilan hukum di masa Bambang Widjojanto masih menjadi Wakil Ketua KPK.

Menurut Bobby Triadi, hal tersebut dilakukan Bambang Widjojanto semata-mata ingin melampiaskan nafsunya untuk bermain di pusaran politik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X