Pesawat Boeing 'Terdampar' di Pesawahan, Warga Subang Langsung Menyerbu

- 18 Mei 2021, 18:08 WIB
Salah satu bagian daya tarik di Taman Anggur O & I Farm milik Oni SOS di Kukulu Desa Balimbing Kecamatan Pagaden Barat, Subang.
Salah satu bagian daya tarik di Taman Anggur O & I Farm milik Oni SOS di Kukulu Desa Balimbing Kecamatan Pagaden Barat, Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/


GALAMEDIA - Replika pesawat komersial jenis Boeing terpajang di tengah-tengah pesawahan di Kampung Kukulu, Desa Balimbing Kecamatan Pagaden Barat, Ternyata pesawat yang betuliskan O & I Air tersebut merupakan bagian dari daya tarik kawasan wisata baru Taman Anggur milik Oni Suwarman.

Secara resmi Taman Anggur O & I Farm itu dibuka untuk umum Selasa, 18 Mei 2021.

usai dibuka langsung diserbu warga yang penasaran dan sekedar berswa-foto.

Hanya sayang pemiliknya Oni Suwarman atau Oni SOS yang menjadi senator untuk periode kedua di Senayan tidak bisa hadir.

“Aa Oni baru nanti malam datang karena harus bekerja terlebih di Jakarta,“ kata Oga Wilantara yang dipercaya mengelola sekaligus Koordinator Seniman O & I Farm yang sibuk sejak sebelum lebaran mempersiapkan berbagai gelaran dan penataan di kawasan Taman Anggur.

Baca Juga: Lantik Lima Pj Kades, Bupati Bandung Ingatkan Soal Mentalitas dan Moralitas

Dirinya merasa bangga dengan dipercayainya para seniman karawitan, tari, seni rupa termasuk seniman kreativitas awi (virage Awi) serta seniman lainnya mengisi acara pada pembukaan dan tidak menutup kemungkinan di Taman Anggur secara kontinyu.

“Pokoknya banyak seniman merasa bangga dan berterima kasih kepada Aa Oni yang tidak melupakan asal hingga mempasilitasi dan menyediakan tempat ini,“ katanya.

Oga pun menjelaskan, inisiatif anggota DPD RI peraih suara terbanyak hingga 2 kali melenggang ke Senayan ingin memberikan baktinya kepada kedua orang tua, serta kampong kelahgirannya sehingga bisa dinikmati pula oleh masyarakat.

Baca Juga: WNA China Masih Berdatangan ke Indonesia, Teddy Gusnaidi: Urusan Bisnis Kenapa Diframing Jadi Negatif?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x