Wow! Puan Gelontorkan Uang Segini Guna Menangkan Ganjar di Pilgub Jateng 2013

- 26 Mei 2021, 16:27 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani gelontorkan uang besar guna menangkan Ganjar Pranowo di gelaran Pilgub Jateng 2013.
Ketua DPR RI Puan Maharani gelontorkan uang besar guna menangkan Ganjar Pranowo di gelaran Pilgub Jateng 2013. / /Instagram @puanmaharani//

GALAMEDIA – Bambang Wuryanto mengaku tidak habis dengan adanya perseteruan sengit antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani.

Bambang Wuryanto menganggap bahwa tingginya elektabilitas yang diraih Ganjar Pranowo pada gelaran Pilgub Jateng 2013 itu terdapat andil besar dari seorang Puan Maharani.

Namun sayangnya, Ganjar Pranowo sudah melupakan semua andil besar yang diberikan Puan Maharani.

“Elektabilitas Mas Ganjar Pranowo itu 38 persen bos dan mohon maaf yang jadi panglima tempurnya Jateng itu namanya Puan Maharani,” ucap Ketua Bappilu PDIP dalam video yang diunggah Umar Hasibuan di akun Twitter @UmarSyadat_75 pada Rabu 26 Mei 2021.

Baca Juga: Terlilit Utang Judi Online, Pemuda Ini Rampas HP Milik Seorang Anak Perempuan

Kemudian Bambang pun langsung mengungkap besaran uang yang digelontorkan Puan Maharani selaku Ketua DPP PDIP kepada Ganjar Pranowo saat mencalonkan diri sebagai gubernur di gelaran Pilgub Jateng 2013.

“Mohon maaf lagi nih, berapa uang yang dipakai untuk Mas Ganjar Pranowo buat nyalonin waktu itu? 600 juta bos,” ungkap Bambang dalam video berdurasi 37 detik.

“Dan itu tidak kami terima. Silahkan deh pakai buat jalan-jalan,” sambungnya.

Berkat andil besar dari Puan Maharani, Bambang menyebut jika Ganjar Pranowo dapat dengan mudahnya menang di Pilgub Jateng 2013.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x