AHY 'Napak Tilas' di Kota Kelahirannya: Saya Selalu Menjadikan Bandung Kota Spesial

- 4 Juni 2021, 18:31 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak pernah melupakan Kota kelahirannya, Bandung.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak pernah melupakan Kota kelahirannya, Bandung. /Lucky M. Lukman/Galamedia/

GALAMEDIA - Meski sudah lama tinggal di Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak pernah melupakan Kota kelahirannya, Bandung.

Saat kembali ke Kota Bandung, AHY pun selalu teringat akan banyaknya kenangan yang pernah ia rasakan.

Hal itu pula yang disampaikan AHY usai bertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Nara Park, Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Jumat, 4 Juni 2021.

Sebelum melakukan pertemuan secara tertutup dengan Emil, sapaan Ridwan Kamil, AHY terlebih dulu merasakan bagaimana suasana Kota Bandung.

Berangkat menuju Nara Park dengan dibonceng Emil mengendarai sepeda motor BMW lawas, AHY menyebut banyak kenangan yang ia rasakan.

Baca Juga: Partai Demokrat Melejit Bayangi PDIP, Gerindra dan NasDem Tergeser dari Papan Atas

"Saya berterima kasih ke Kang Emil, sudah boncengin saya dari rumah dinas menyusuri Kota Bandung," ujar AHY.

Bagi AHY, Kota Bandung memang banyak menyimpan kenangan. Selain lahir, ia juga cukup lama tinggal dan sempat bersekolah di Kota Bandung.

"Bagi saya pribadi, banyak kenangan terjadi di Kota Bandung. Saya lahir, tinggal dan sempat sekolah di sini. Di Kota Bandung juga saya pertama kali bertemu Annisa, istri saya," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x