SMP Al Ma'soem Mewisuda 302 Siswanya

- 5 Juni 2021, 14:46 WIB
Wisuda SMP Al Ma'soem, Sabtu, 5 Juni 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Wisuda SMP Al Ma'soem, Sabtu, 5 Juni 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - SMP Al Ma’soem menggelar wisuda purnasiswa tahun ajaran 2020/2021 secara daring dan luring, Sabtu, 5 Juni 2021.

Wisuda kali ini diikuti 302 siswa, dengan rincian kelas reguler 273 orang dan program kelas super 29 orang.

"Nilai tertinggi Ujian Sekolah diraih oleh Yumna Jilan Nafisha dari kelas X–B dengan jumlah nilai 1130 atau rata-rata nilai 94,17," kata Direktur Pendidikan Yayasan Al Masoem Bandung Dr. Asep Sujana, M.M., Sabtu, 5 Juni 2021.

Baca Juga: Pos Indonesia Tetap Beroperasi Sabtu dan Minggu, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik: Kami Buka 7 Hari Seminggu

Pada Ujian Sekolah tahun 2021, dua orang siswa berhasil meraih nilai 100 pada mata ujian Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) atas nama Nanda Maulana Rozaki (Siswa Kelas IX - B) dan Alexa Vendra Syahira (Siswa Kelas IX - B).

Pihaknya juga memberikan penghargaan khas Al Ma’soem, yakni Cageur, Bageur, Pinter, dan Utama, dengan rincian, penghargaan untuk kategori Pinter, Bageur, Cageur, Utama (Cageur-Bageur-Pinter) dan kategori Tahfidz Terbanyak

Ketua Yayasan Al Masoem, Dr. Ir. H. Ceppy Nasahi Ma’soem, MS mengatakan, tahun ini adalah untuk yang kedua kalinya pihak sekolah melaksanakan wisuda purnasiswa dan santri secara daring/online.

Baca Juga: 5 Tempat Paling Seram dan Angker di Indonesia, Salah Satunya Kampus Terkenal!

"Jagalah nama baik almamater kita, SMP Al Ma’soem dan PSAM. Mohon doanya agar kampus kita ini selalu berada dalam lindungan serta ridlo Allah SWT," pesan Ceppy.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah