McDonald’s x BTS Launching BTS Meal, Army Antusias Hingga Antre Panjang Bahkan Jadi Trending Topic

- 9 Juni 2021, 16:52 WIB
 McDonald’s x BTS Launching BTS Meal, Army Antusias hingga Antre Panjang.
McDonald’s x BTS Launching BTS Meal, Army Antusias hingga Antre Panjang. /tangkapan layar istagram prfmnews.id/

 

GALAMEDIA – Restoran cepat saji, McDonald’s (Mcd) sepertinya meraup untung yang sangat besar berkat kolaborasinya dengan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Kolaborasi special yang dilakukan McDonald's dan BTS ini berupa sebuah set menu spesial bernama 'BTS Meal'.

Di Indonesia sendiri, BTS Meal baru saja resmi dirilis pada Rabu, 9 Juni 2021. Pemesanan BTS Meal sudsh bisa dilakukan sejak pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Gedung DPRD Garut Ditutup Usai Salah seorang Anggota Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Sesaat setelah peluncuran, McDonald’s diseluruh Indonesia diserbu oleh penggemar BTS yang disebut sebagai Army. Mereka para penggemar sangat antusias untuk membeli set menu special tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa set menu kolaborasi McDonald's dan BTS tersebut dikemas dalam kantong kertas, lengkap dengan logo BTS berwarna ungu dan logo McDonald’s berwarna kuning. Keunikan lainnya adalah dengan adanya tulisan ‘The BTS Meal’.

Selain itu, faktor yang membuat penggemar semakin antusias untuk membeli BTS Meal adalah kemasan tersebut terdapat tulisan bahasa Korea ‘Borahae’ yang berarti ‘I Purple You’. Slogan tersebut adalah kata-kata yang diciptakan oleh BTS.

Baca Juga: Sudah Beranjak Dewasa Dul Jaelani Masih Tidur Bareng Sang Bunda, Maia Estianty: Ganti Waktu yang Hilang

Saking antusiasnya para penggemar, diketahui antrean di Mcd seluruh Indonesia terpantau sangat panjang dan membludak. Bahkan driver ojek online juga terlihat di setiap gerai Mcd.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x