Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 12 Juni 2021: Dewa Sengaja Buat Nana Cemburu

- 12 Juni 2021, 08:53 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@sctvsinetron_id/

GALAMEDIA – Buku Harian Seorang Istri merupkan sinetron andalan SCTV yang dibintangi sejumlah artis terkenal. Tayang setiap hari, Buku Harian Seorang Istri berhasil menyita perhatian publik Indonesia.

Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri 12 Juni 2021: Di hutan, Dewa dan Reza sepakat untuk mencari Nana. Sayangnya di tengah pencarian, mereka berdua mengalami kecelakaan.

Meski begitu, Reza berhasil menemukan Nana dalam kondisinya yang tidak baik-baik saja. Nana tampak sedikit tenang sudah bertemu dengan Reza.

Baca Juga: TERUPDATE! Harga Emas Hari Ini Sabtu, 12 Juni 2021 di Pegadaian: Antam dan UBS Melonjak Naik

Lalu mereka berdua bersama mencari jalan keluar dari hutan. Di sisi lain, Dewa masih berusaha mencari istrinya itu dan naas bagi Dewa, ia jatuh ke jurang.

Sementara itu, Ibu Farah menyalahkan Nana atas semua kejadian tersebut. Ibu Farah marah karena Nana, Dewa jadi terseret dalam keadaan mengenaskan seperti ini.

Padahal seperti diketahui, Ibu Farah sendiri yang merencanakan hal ini. Kembali ke hutan, saat Nana dan Reza sedang mencari jalan keluar, Dewa melihat mereka berdua.

Baca Juga: Alquran Surat Al Alaq, Ayat 1-5 Wahyu Pertama Nabi, Berikut Bacaan Arab, Latin, dan Terjemahnya

Sayangnya Dewa tidak bisa bergerak karena jatuh dari jurang yang cukup tinggi. Dewa bahkan hanya bisa pasrah melihat Nana dan Reza jalan bersama.

Tak lama berselang, Pasha dan Lula juga melewati jalan tersebut. Kebetulan Lula terpeleset hingga jatuh ke jurang. Pasha segera menyelamatkan Lula dan menemukan Dewa.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x