Sebut Jokowi Sibuk Ngumpulin Relawan, Rocky Gerung: Untuk Berhadapan dengan Megawati Guna Menyelematkan Diri

- 15 Juni 2021, 15:52 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung.
Pengamat politik Rocky Gerung. /Tangkapan layar YouTube/Najwa Shihab//

 


GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan mengumpulkan relawan Jokowi, termasuk Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu Jokowi blak-blakan agar relawannya bersabar dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya, para relawan meminta arahan mengeni pesta demokrasi lima tahunan.

"Di kesempatan yang baik ini, ingin saya sampaikan, sabar. Sabar dulu. Tidak usah tegesa gesa. Enggak usah grusa-grusu," kata Jokowi dalam sambutan di acara Rapat Pimpinan Nasional Relawan Seknas Jokowi, Minggu, 13 Juni 2021.

Jokowi mengakui jika relawannya di berbagai daerah khususnya, Seknas Jokowi, pasti akan digoda oleh sejumlah calon kandidat yang bakal maju Pilpres 2024, namun masih menunggu arahan dirinya.

Baca Juga: KPK Didesak Turut Periksa Pihak Eksekutif Saat Mengungkap Dugaan Korupsi Megaproyek di DPRD Jabar

Sementara itu Pengamat politik Rocky Gerung kembali mengomentari wacana Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang akan mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk sembako premium.

Rocky Gerung mengaitkannya dengan Presiden Jokowi mengumpulkan para relawan untuk menghadapi sosok Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diungkapkannya dalam video berjudul "KUMPULKAN RELAWAN, JOKOWI SIAPKAN PERLAWANAN TERHADAP MEGAWATI", yang disiarkan melalui kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa, 15 Juni 2021.

Terkait dengan wacana Sri Mulyani tersebut, ia menilai Jokowi tak peduli, namun justru sibuk mengumpulkan relawan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X