Kondisi Membaik, Quraish Shihab Kembali ke Rumah, Najwa Shihab Akui Terharu Saksikan Banyak Orang yang Peduli

- 27 Juni 2021, 21:42 WIB
Quraish Shibab pasca operasi jantung /Instagram/najwashihab/
Quraish Shibab pasca operasi jantung /Instagram/najwashihab/ /

GALAMEDIA - Najwa Shihab mengabarkan kondisi ayahandanya yakni Profesor Quraish Shihab yang sempat masuk ke Rumah Sakit sejak Kamis 24 Juni 2021.

Menurut Najwa Shihab, saat ini kondisi Profesor Quraish Shihab telah berangsur membaik dan dikabarkan sudah kembali ke rumah.

Hal itu disampaikan Najwa Shihab melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya, Minggu 27 Juni 2021.

"Alhamdulillah...Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 27 Juni 2021.

Diketahui, Profesor Quraish Shihab mengalami serangan jantung pada Kamis 24 Juni 2021 lalu, dan telah menjalani operasi pada Sabtu 26 Juni 2021 siang kemarin.

Baca Juga: BEM UI Dipanggil Rektorat Gegara Meme Jokowi, Rizal Ramli: Bagai Aparat Keamanan, Pantes Rangkingnya Nyungsep

Profesor Quraish Shihab pada Sabtu 26 Juni 2021 siang kemarin telah menjalani operasi pemasangan alat pacu jantung.

Operasi Profesor Quraish Shihab tersebut dikabarkan berjalan lancar dan kini kondisinya sudah berangsur membaik serta sudah pulang ke rumah.

Sementara itu, sang anak yakni Najwa Shihab mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa dan perhatian berbagai pihak yang turut mendoakan kesembuhan untuk ayahandanya.

Menurut Najwa Shihab doa dan perhatian dari berbagai pihak tersebut sangat bermakna bagi Profesor Quraish Shihab dan keluarga.

"Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga," ucapnya.

Selain itu, Najwa Shihab juga mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap para dokter dan tim medis yang menangani ayahandanya tersebut.

Najwa Shihab mengatakan bahwa tindakan medis yang dilakukan oleh tim dokter dan perawat yang menangani Profesor Quraish Shihab disebutnya sangat luar biasa.

"Terima kasih khusus kepada Dr Wishnu Aditya Widodo @wishnuaditya , Dr Muhammad Yamin @yamcardio Dr Achmad Soenarya Soerianata, Dr Jemmy Wilson Tanud @jemod, Dr Harbanu Hermawan @harbanuhermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: Quartararo Penuhi Janji Tercepat di MotoGP Belanda 2021! Valentino Rossi Putuskan Pensiun? Gagal Finish Lagi

Tak hanya itu, Najwa Shihab pun mengakui bahwa dirinya sangat terharu tatkala menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli dari berbagai pihak yang ditujukan untuk ayahandanya itu.

Ia pun meminta kepada semua pihak yang peduli terhadap Profesor Quraish Shihab untuk selalu mendoakan kesehatan bagi ayahandanya.

Tak lupa Najwa Shihab juga mengajak semua pihak untuk saling mendoakan supaya berada dalam lindungan Allah SWT.

"Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkasnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x