Anggota P2KD Pilkades PAW Desa Cinunuk Terpapar Covid-19

- 29 Juni 2021, 22:04 WIB
ILUSTRASI positif Covid-19.* /PIXABAY
ILUSTRASI positif Covid-19.* /PIXABAY /pikiran-rakyat.com

GALAMEDIA - Setelah Ketua P2KD Pilkades Cibiruhilir dan satu calon kadesnya terpapar Covid-19, giliran dua anggota P2KD pilkades Pergantian Antarwaktu (PAW) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung ikut terpapar.

Ke-2 anggota P2KD PAW Desa Cinunuk yang terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini telah melakukan isoman dirumahnya yakni Kusnadi (bendahara) yang juga Kasi Pelayanan di Kantor Desa Cinunuk dan Ahmad Tulus SP.

Terkait dua anggota P2KD terpapar Covid-19 tersebut, anggota P2KD lainnya dan perangkat desa lainnya juga telah melakukan swab tes dan saat ini masih menunggu hasilnya.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali Bakal Diterapkan, Menko Luhut Jadi Koordinator, Jubir: Dimohon Agar Tidak Panik

Sekdes Cinunuk, Idi Koswara dan Ketua P2KD PAW Desa Cinunuk Ade Dindin ketika dikonfirmasi, Selasa, 29 Juni 2021 membenarkan jika anggota P2KD tersebut positif terpapar Covid-19. Keduanya kata Ade Dindin kini telah melakukan isoman dirumahnya.

"Pak Ahmad Tulus lebih dulu terpapar disusul dari hasil swab tes Pak Kusnadi diketahui terpapar juga. Keduanya kini telah isoman dan kita doakan keduanya segera sembuh. Anggota P2KD lainnya, termasuk saya telah di swab tes tinggal menunggu hasilnya," kata Ade.

Menurut Ade, meski ada dua anggota P2KD saat ini terpapar Covid-19, tak akan mengganggu tahapan jelang Pilkades PAW Cinunuk.

Baca Juga: Ungkap 'Keampuhan' Ivermectin Obat Terapi Covid-19, Susi Pudjiastuti: Semua Karyawan Negatif

"Tahapan tetap berjalan sesuai kalender dengan prokes sangat ketat," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x