Jokowi Dikelilingi Oligarki Rakus hingga Buzzer, Pemerhati Politik: Bersihkan Lingkungan Bapak yang 'Sakit'

- 9 Juli 2021, 14:36 WIB
 Pemerhati Sosial dan Penasihat Wapres, Abdillah Toha.
Pemerhati Sosial dan Penasihat Wapres, Abdillah Toha. /twitter.com/AT_AbdillahToha//

GALAMEDIA - Baru-baru ini pemerhati politik dan sosial, Abdillah Toha menyampaikan pesan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Melalui akun Twitter pribadinya @AT_AbdillahToha, pemerhati politik sosial tersebut menyampaikan pesan bahwa ujian dari seorang pemimpin ialah pada masa krisis.

Diketahui, saat ini Indonesia tengah dihadapkan krisis pandemi covid-19 yang belum juga usai.

"Bapak presiden @jokowi yg saya hormati, Tes seorang pemimpin adlh pada masa krisis," kata Abdillah Toha dilansir Galamedia dari akun Twitter @AT_AbdillahToha pada Jumat, 9 Juli 2021.

Namun, Abdillah Toha tidak hanya menyoroti soal krisis pandemi covid-19 saja, melainkan Indonesia juga dihadapkan pada multi krisis yang belum mereda.

Dalam unggahanya, Abdillah Toha membeberkan sejumlah krisis yang dialami Indonesia mulai dari krisis pandemi covid-19, ekonomi merosot, penegakan hukum hingga banyak rakyat kecil yang menderita.

Baca Juga: 5 Hotel Termahal dengan Fasilitas Mewah di Indonesia, Salah Satunya Capai Rp157 Juta Semalam

"Pandemi makin mengganas, ekonomi merosot, penegakan hukum gagal, fiskal terancam bangkrut, rakyat kecil menderita. Sementara itu," ucapnya

Namun di tengah situasi tersebut, Abdillah Toha mengungkapkan Jokowi sendiri dikelilingi oleh circle yang buruk, seperti staf yang tak kompeten, hingga para buzzer yang menjerumuskan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x