The Daddies Cuma Butuh 34 Menit 'Hancurkan' Aaron-Soh

- 26 Juli 2021, 19:55 WIB
Pasangan The Daddies, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.
Pasangan The Daddies, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. /Instagram.com/@hendrasansan/

GALAMEDIA - Ganda putra peringkat dua dunia, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan berhasil mengatasi tekanan yang disajikan pasangan asal Malaysia Aaron Chia-Wooi Yik Soh.

The Daddie cuma perlu waktu 34 menit untuk 'menghancurkan' pasangan Malaysia dalam penampilan kedua mereka di babak penyisihan Grup D Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin, 26 Juli 2021.

The Daddies yang merupakan ganda putra peringkat dua dunia unggul 21-16, 21-19 dalam laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Gim pertama berlangsung dengan tempo lambat, kedua pasangan terlihat masih melakukan adaptasi dengan situasi pertandingan.

Baca Juga: Bolak Balik Bawa Pasien Covid-19, Sopir Ambulans di Kota Cimahi: Awalnya Deg-degan Serba Bingung

Perolehan poin mereka juga kerap didapat berkat kesalahan-kesalahan pukulan yang dilakukan kedua pasangan.

Dikutip dari Antara, Aaron/Wooi Yik sempat melakukan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Namun berhasil diatasi Hendra/Ahsan dan menjaga keunggulan hingga gim pembuka usai.

Pada gim kedua tempo permainan berubah. Reli panjang, pukulan keras dan akurat mewarnai jalannya gim kedua yang berlangsung selama 18 menit.

Pertandingan di gim ini juga berlangsung menegangkan saat The Daddies yang sempat unggul, justru tertinggal saat skor 4-3.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x