Jacek Olczak , CEO Philip Morris International Akan Berhenti Produksi Rokok Marlboro 10 Tahun Mendatang

- 27 Juli 2021, 12:50 WIB
Philip Morris akan menghentikan produksi rokok Marlboro.*
Philip Morris akan menghentikan produksi rokok Marlboro.* /Reuters/

 

GALAMEDIA - Untuk penikmat rokok Marlboro harus siap-siap untuk kecewa. Sebab CEO Philip Morris International baru-baru ini memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan di kalangan konsumen rokok.

Pada hari Minggu, 25 Juli 2021, kepada Britain's Mail Jacek Olczak mengatakan bahwa perusahaan tembakaunya kemungkinan akan mengakhiri bisnis dalam kurun waktu satu dekade, untuk percobaan akan dimulai dari Inggris.

Philip Morris International dikenal dengan produknya yang populer bahkan hingga Indonesia, Marlboro. Olczak meramalkan dalam sepuluh tahun ke depan, perusahaannya akan mengakhiri penjualan rokok tradisional di Inggris.

“I want to allow this company to leave smoking behind,” Philip Morris CEO Jacek Olczak said in an interview with the Mail on Sunday. “I think in the U.K., 10 years from now maximum, you can completely solve the problem of smoking.”

Baca Juga: Cuitan Mahfud MD Dikritik Keras oleh Partai Demokrat: Dari Pada Genit di Medsos, Mending Tertibkan Buzzer

“Saya ingin mengizinkan perusahaan ini untuk berhenti merokok,” kata CEO Philip Morris Jacek Olczak dalam sebuah wawancara dengan Mail pada hari Minggu. “Saya pikir di Inggris, maksimal 10 tahun dari sekarang, Anda dapat sepenuhnya menyelesaikan masalah merokok,” di kutip Galamedia dari CNBC

Ketika ditanya apakah itu berarti Philip Morris akan berhenti menjual rokok tradisional di Inggris dalam waktu itu, dia mengatakan, "Tentu saja." Tak hanya itu, Olczak mengatakan bahwa merek perusahaan Marlboro akan "menghilang" dari Inggris.

Baca Juga: Anda Punya Oximeter? Cek Keasliannya dengan Cara Ini

Diketahui selama bertahun-tahun, Philip Morris mengatakan bahwa masa depannya tidak akan mencakup rokok Marlboro karena beralih ke perangkat elektronik.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x