Greysia-Apriyani Dapat Bonus Rp1 Miliar dan Belanja Setahun dari Grab Indonesia

- 3 Agustus 2021, 17:43 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pasca Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020.
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pasca Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. /


GALAMEDIA - Bonus dipastikan bakal terus mengalir ke rekening Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Kali ini, apresiasi kepada peraih medali emas ganda putri Olimpade Tokyo 2020 itu datang dari Grab Indonesia.

Sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Greysia/Apriani, Grab Indonesia memberikan penghargaan berupa bonus masing-masing Rp500 juta. Selain itu, Grab juga memberikan Rp 100 juta untuk pelatih Eng Hian.

Kepada ketiganya dan seluruh atlet peraih perak (Eko Yuli Irawan/angkat besi) dan perunggu (Windy Cantika Aisyah, Rahmat (angkat besi) dan Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis) Grab juga memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp 42 juta.

Baca Juga: Usai Bebas Selama Setahun, Wuhan China Kembali Diserang Covid-19

“Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas hasil perjuangannya yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia," ujar Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Baca Juga: Pelaku 'Prank' Bantuan Rp2 Triliun Ternyata Pernah Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penipuan dan Penggelapan

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengapresiasi perjuangan seluruh atlet Indonesia. “Hormat kami kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia. Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” katanya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x