Seorang Pria Diduga Mencoba Bunuh Diri di Sekitaran Kantor Wali Kota Bandung

- 4 Agustus 2021, 15:49 WIB
Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di sekitaran kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu, 4 Agustus 2021./istimewa
Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di sekitaran kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu, 4 Agustus 2021./istimewa /

GALAMEDIA - Masyarakat Kota Bandung dihebohkan dengan aksi seorang pria yang diduga mencoba bunuh diri, Rabu, 4 Agustus 2021.

Pria itu melakukan aksi percobaan bunuh diri di depan gerbang masuk Kompleks Balai Kota Bandung atau kantor Wali Kota Bandung, Jln. Wastukancana.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 13.10 WIB.

Dari data yang beredar, pria yang mencoba bunuh diri bernama Gan Bonddilie, warga Jalan Cikutra Barat, Kota Bandung. Ia merupakan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (Akar) Kota Bandung.

Baca Juga: Heboh Pencurian Celana Dalam Wanita di Kosan Rukun Batik Ciamis, Sehari Bisa Sampai 9 CD Raib

Keterangan lainnya menyebutkan, sebelum melakukan upaya percobaan bunuh diri, Gan sempat menghubungi rekannya yang bekerja di bagian Humas Pemkot Bandung.

Kepada rekannya, Gan menyatakan akan melakukan aksi di depan Pemkot Bandung di Jln. Wastukancana.

Rekan Gan kemudian keluar dari ruang kerja dan mendatangi TKP. Di sana dia sudah mendapati Korban sudah tergeletak di tengah Jln. Wastukancana dengan luka pada leher sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Baca Juga: Pemerintah Tangguh PPN Atas Jasa Sewa Ruangan atau Bangunan Pedagang Eceran

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x