Pria yang Mencoba Bunuh Diri Ternyata Ketua Asosiasi Kafe dan Restoran, Polisi Amankan Sebilah Pisau

- 4 Agustus 2021, 16:27 WIB
Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di sekitaran kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu, 4 Agustus 2021./istimewa
Seorang pria diduga mencoba bunuh diri di sekitaran kantor Wali Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu, 4 Agustus 2021./istimewa /

GALAMEDIA - Seorang pria yang nekat mencoba bunuh diri di dekat Balai Kota Bandung, Rabu, 4 Agustus 2021 bernama Gan Bonddilie atau dikenal Bondbond.

Ia merupakan Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR).

Percobaan bunuh diri yang dilakukan korban diduga terkait PPKM Darurat di Kota Bandung. Bondbond kini telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Aksi dugaan mencoba bunuh diri dilakukan seorang pria terjadi di Jalan Raya Wastukencana, tepatnya di depan Kantor Wali Kota Bandung.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi, Rabu, 4 Agustus 2021 sekitar Pukul 13.00 WIB tepatnya di depan Gerbang Barat Balai Kota Bandung.

Baca Juga: Seorang Pria Diduga Mencoba Bunuh Diri di Sekitaran Kantor Wali Kota Bandung

Korban merupakan pengurus AKAR Bandung. Identitas tersebut terungkap setelah petugas PMI Kota Bandung menunjukan foto KTP milik korban.

Seorang saksi, Jajang Jaenudin (35) mengaku sempat menerima telepon dari Bondbond yang menginformasikan bakal menggelar aksi di Pemkot Bandung. Usai menerima telepon dari Bondbond, Jajang mencoba untuk menemui korban.

"Sebelum akan melakukan percobaan bunuh diri menelpon saksi mengatakan bahwa korban akan melakukan aksi di depan Pemkot Bandung di Jalan Wastukencana Nomor 2 Bandung," kata dia melalui keterangannya, Rabu, 4 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x