Surveyor Indonesia Umumkan Pemenang Lomba Jurnalistik Media Rush 2021

- 8 Agustus 2021, 16:58 WIB
Pengumuman pemenang  Lomba Jurnalistik Media Rush 2021 yang digelar PT Surveyor Indonesia, Jumat, 6 Agustus 2021 malam./tangkapan layar
Pengumuman pemenang Lomba Jurnalistik Media Rush 2021 yang digelar PT Surveyor Indonesia, Jumat, 6 Agustus 2021 malam./tangkapan layar /

GALAMEDIA - Meningkatkan kompetensi dan daya saing, Surveyor Indonesia menggelar Lomba Jurnalistik Media Rush 2021.

Dimana puluhan media mengikuti lomba tersebut, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Haris Witjaksono dan Sekretaris Surveyor Indonesia Ngakan Made Oka Dhyana, menobatkan juara-juara kategori Feature News dan Photo Story Lomba Jurnalistik Media Rush 2021, Jumat, 6 Agustus 2021 malam, secara daring di Jakarta.

"Kami sangat bahagia bisa mengadakan acara temu wartawan seperti ini lagi meski saat ini hanya lewat daring. Kami berharap Lomba Media Rush bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kompetensi teman-teman wartawan," ungkap Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Haris Witjaksono.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan Surveyor Indonesia, Made Oka Dhyana yang berharap perjumpaan dengan media seperti ini bisa berlanjut terus setelah terakhir terlaksana pada 2018.

Baca Juga: Mensos Risma Apresiasi Langkah Polres Malang Ungkap Korupsi Dana Bansos PKH

"Kami mengadakan ajang Media Rush ini sebagai apresiasi kami terhadap kinerja teman-teman selama ini meski kita belum bisa berjumpa secara langsung," terangnya.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Haris Witjaksono./tangkapan layar
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Haris Witjaksono./tangkapan layar

Pada Malam Anugerah Media Rush 2021 tersebut, terdapat nominator untuk 5 wartawan tulis dan 5 wartawan foto yang berhasil memenangkan kriteria sebagai juara 1, 2 dan 3 serta Harapan 1 dan 2.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x