Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Puji-puji Anak Muda: Di sinilah Tampak Masa Depan Indonesia

- 8 Agustus 2021, 20:00 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. /Antara/Aditya Pradana Putra

GALAMEDIA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi kerja para anak muda dan mahasiswa pada program vaksinasi serta membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Kami mengapresiasi peran para anak muda yang bersedia menyingsingkan lengan baju untuk turun dan bersama rakyat menghadapi pandemi COVID-19 ini. Di sinilah tampak masa depan Indonesia dengan anak-anak muda yang menghidupi Pancasila yang intinya adalah gotong royong," kata Hasto dalam keterangan tertulis, Minggu, 8 Agustus 2021.

Hasto Kristiyanto menghadiri pelaksanaan vaksinasi warga yang dilaksanakan DPC PDIP Jakarta Selatan di Museum Layang-layang, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu.

PDI Perjuangan bertekad untuk lebih banyak melibatkan anak-anak muda Indonesia dalam berbagai aspek kehidupan kemasyarakatan.

Bukan hanya program terkait COVID-19, seperti vaksinasi ini, PDIP juga melaksanakan berbagai program kerja bertujuan lebih melibatkan para kaum muda Indonesia. Misalnya, berbagai Gerakan Penghijauan di seluruh Indonesia, gerakan IT, serta gerakan kebudayaan yang dilaksanakan lewat Badan Nasional Kebudayaan Pusat (BKNP) PDIP.

Baca Juga: Hindari Kerumunan, Pelatih Persib Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa anak-anak muda inilah energi utama pergerakan bangsa," kata Hasto.

Hasto menjelaskan bahwa program vaksinasi ini adalah salah satu dari sejumlah kerja gotong royong PDIP pada masa pandemi COVID-19.

Sebelumnya, partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu juga menggelar dapur-dapur umum yang membantu para warga yang melakukan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x