Minta Pendemo PPKM Berikan Solusi, Bamsoet Dikritik Benny K Harman: Ini Pernyataan Provokatif dari Ketua MPR

- 9 Agustus 2021, 20:52 WIB
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K Harman./DPR
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K Harman./DPR /

GALAMEDIA - Politisi Demokrat, Benny K Harman menyoroti pernyataan dari Ketua MPR yakni Bambang Soesatyo terkait kritikan yang disampaikan terhadap para pendemo PPKM.

Sebelumnya, Bambang Soesatyo sempat membuat pernyataan dengan mengkritik keras para pendemo PPKM yang dianggapnya hanya bisa menolak saja.

Bambang Soesatyo menyayangkan sikap dari para pendemo PPKM tersebut, lantaran menurut ia seharusnya orang-orang yang menolak PPKM itu juga harus memberikan solusi.

Pernyataan Bambang Soesatyo itu pun langsung menuai beragam kritikan banyak pihak termasuk dari politisi Partai Demokrat yakni Benny K Harman.

Melalui akun Twitter pribadinya, Benny K Harman menilai bahwa apa yang keluar dari mulut Ketua MPR itu merupakan pernyataan provokatif.

Baca Juga: PPKM Level 4 Diperpanjang: Mal Buka, Anak di Bawah 12 Tahun Dilarang Masuk! Tempat Ibadah Maksimal 20 Orang

"Ini pernyataan provokatif dari Ketua MPR," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 9 Agustus 2021.

Kendati demikian, Benny K Harman justru menilai pernyataan yang disampaikan Bambang Soesatyo tersebut menurutnya bagus untuk disampaikan.

Benny K Harman mengatakan pernyataan Bambang Soesatyo itu bagus, karena menurutnya apabila mahasiswa tidak memberikan solusi maka tidak akan ada yang bisa ditindaklanjuti oleh MPR.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x