Tes PCR jadi Syarat Masuk Mal, Aktivis: Mati Pengusaha Mal, Panjang Umur Pengusaha Alkes!

- 12 Agustus 2021, 17:55 WIB
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.
Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. /Instagram/@mendaglutfi

GALAMEDIA - Aktivis ProDem, Adamsyah Wahab atau yang akrab disapa Don Adam turut menanggapi pernyataan Menteri Perdagangan, M Lutfi, yang mengatakan PCR-Antigen akan dijadikan syarat untuk masuk mal.

Melalui akun Twitter pribadinya @DonAdam68, ia lantas menilai peraturan yang disampaikan oleh Mendag ini akan mematikan para pengusaha mal.

Di sisi lain, Don Adam menilai, jika hasil tes PCR dijadikan syarat masuk mal, maka akan memperpanjang umur para pengusaha alat kesehatan.

"Mati tuh pengusaha mal, panjang umur pengusaha alkes!" ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @DonAdam68 pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Untuk diketahui, Mendag M Lutfi menyebutkan bahwa hasil tes negatif PCR-Antigen akan menjadi syarat untuk warga yang ingin masuk ke mal.

Baca Juga: Segera Lengkapi Syaratnya! Anak Sekolah Kini Bisa Dapat BLT Kemensos, Total Rp 4,4 juta Lho!

Hasil tes negatif PCR-Antigen ini akan menjadi syarat masuk mal lain selain kartu vaksinasi.

Menurut Lutfi, dengan digunakannya hasil tes PCR-Antigen tersebut, maka pengusaha mal pun akan semakin yakin bahwa para pengunjungnya bebas dari Covid-19 dan tidak berisiko menularkan.

Dalam kunjungannya ke Mal Kota Kasablanka, pada Selasa, 10 Agustus 2021, Lutfi menjelaskan bahwa saat ini ada tiga syarat agar seseorang bisa masuk ke mal.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x