Warnai Jumat Berkah Polisi Lakukan Aksi Borong Dagangan

- 20 Agustus 2021, 18:26 WIB
Anggota Polisi dari Polres Sumedang melakukan aksi borong dagangan yang dijual PKL (Pedagang Kaki Lima) di Kawasan Taman Telur, Sumedang Kota, Jumat 20 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Anggota Polisi dari Polres Sumedang melakukan aksi borong dagangan yang dijual PKL (Pedagang Kaki Lima) di Kawasan Taman Telur, Sumedang Kota, Jumat 20 Agustus 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Anggota Polisi dari Polres Sumedang melakukan aksi borong dagangan yang dijual Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kawasan Taman Telur, Sumedang Kota, Jumat 20 Agustus 2021.

Aksi borong itu, sempat membuat kaget sejumlah PKL disana.

“Saya kaget sekali, ditangi polisi. Dikira ada razia. Tak tahunya memborong semua dagangan. Ada tiga puluh bungkus kupat tahu diborong habis," ujar Mastono, pedagang kuat tahu.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, aksi borong itu, merupakan bagian kegiatan rutin Jumat berkah Polres Sumedang, untuk memberikan santunan berupa nasi kotak/makan untuk warga sekitar.

Baca Juga: Puluhan Ekor Hewan Peliharaan di Kota Cimahi Divaksin

Dari makanan yang diborong itu, selanjutnya dibagikan lagi.

“Alhamdulillah saat ini kamni telah memberikan kebahagiaan kepada pedagang untuk diborong dagangannya sebagai bentuk bantuan kepada warga selama PPKM level 4 di Sumedang," ujarnya.

Baca Juga: Rocky Gerung: Kegiatan Istana Bukan Memantau Penderitaan Rakyat, Tapi Memantau Media Sosial

Harapan aksi seperti itu dapat tertular kepada yang lain. Sehingga di masa pandemi roda ekonomi khususnya PKL dapat bergerak. Sisi positif lainnya, makanan yang diborong dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

"Di masa pandemi ini, ayo kita saling berbagi dan menguatkan. Jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19," katanya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x