Vaksinasi Massal bagi Milenial Diharapkan dapat Membantu Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

- 22 Agustus 2021, 18:45 WIB
ilustrasi vaksinasi.
ilustrasi vaksinasi. /Prokopim Setda Kota Bandung/

GALAMEDIA - Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan berharap vaksinasi Covid-19 bagi milenial, dapat membantu persiapan dibukanya kembali kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Mengingat selama ini proses Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) dilakukan secara daring karena kondisi pandemi.

"Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pemuda-pemudi dan OKP mahasiswa Bandung ini, karena selain menjadi sebuah inovasi dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19, tetapi juga merupakan upaya persiapan dibukanya kembali PTM terbatas," ungkapnya pada Vaksinasi Covid-19 oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bandung di Sport Jabar Arcamanik, Jln. Arcananik, Kota Bandung, Minggu, 22 Agustus 2021.

Menurutnya kegiatan tersebut, merupakan terobosan baru dalam rangka membantu percepatan target vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Bandung.

Sehingga target terbentuknya herd immunity di masyarakat pada September mendatang, dengan vaksinasi 70 persen dapat tercapai.

Baca Juga: Jeeselyn Lolos ke Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi Bakal Tersingkir?

"Apalagi kegiatan ini dilakukan oleh milenial dan untuk milenial," ujarnya.

Tedy menuturkan bahwa hadirnya kolaborasi kaum milenial dengan Pemerintah Kota Bandung, dapat menjadi tambahan energi baru dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya bagi kelompok lansia.

Mengingat selain lansia merupakan kelompok paling rawan terpapar Covid-19, tetapi hingga saat ini, pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi lansia di Kota Bandung baru mencapai sekitar 60-65 persen.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x