Peringati Harpelnas 2021, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan Kit Prokes pada Peserta

- 7 September 2021, 16:14 WIB
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto
Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

GALAMEDIA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Barat, Dodo Suharto mengatakan bahwa melalui momentum Harpelnas, maka semangat pelayanan kepada peserta akan terus digelorakan.

Lebih jauh, pada Harpelnas kali ini, Ia turun langsung memastikan pelayanan maksimal bagi para peserta di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi.

"Maka kita lakukan aksi nyata memberi layanan yang maksimal. Kita juga bagikan kit prokes pada peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk bersama melawan Covid-19," ungkapnya dalam siaran pers, Selasa, 7 September 2021. 

Menurutnya BPJS Ketenagakerjaan di Kedeputian Jawa Barat akan terus memberikan pelayanan yang terbaik buat peserta.

Baca Juga: Suami Istri yang Congkel Mata Anaknya untuk Pesugihan Resmi Ditetapkan Tersangka

Terutama dengan memberikan pelayanan yang optimal, tentunya dengan semakin banyak pekerja yang terlindungi oleh program BPJS Ketenagakerjaan baik itu pekerja Bukan Penerima Upah, Pekerja Penerima Upah, pekerja sektor jasa konstruksi, non ASN dan lainnya.

"Kita harapkan semua terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan karena mereka mendapatkan manfaat yang luar biasa besar," katanya.

Dodo menerangkan bahwa Harpelnas 2021 jadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan menjadi lebih baik dan inovasi pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x