Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle: Menanti Laga Perdana Cristiano Ronaldo Bersama Setan Merah

- 11 September 2021, 19:03 WIB
Akses live streaming laga Manchester United vs Newcastle United.
Akses live streaming laga Manchester United vs Newcastle United. //Tangkapan layar di Mola TV//

GALAMEDIA - Pekan ke-4 Liga Inggris kembali bergulir usai rehat dari jeda internasional. Ada pertandingan yang sangat menarik di pekan ini yaitu antara Manchester United vs Newcastle.

Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford, malam nanti, Sabtu 11 September pukul 21.00 WIB.

Rencana pertandingan Manchester United vs Newcastle itu akan disiarkan langsung melalui live streaming di jaringan Mola TV.

Link live streaming pertandingan Manchester United vs Newcastle bisa diakses di akhir berita.

Laga pekan ke-4 Liga Inggris ini sangat spesial bagi kubu Manchester United, pasalnya mereka dipastikan akan diperkuat pemain baru rasa lama yaitu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: SBY Disebut Pemimpin yang Selalu Bela Rakyat Kecil, Akademisi Singgung Kekayaan Menterinya Jokowi: Naik Tajam!

Cristiano Ronaldo memang bisa dikatakan bukan pemain baru di Manchester United, karena bintang timnas Portugal tersebut di masa lalu pernah menjadi bagian dari setan merah.

Kini usai resmi tidak melanjutkan karirnya di Juventus, sang mega bintang tersebut kembali ke rumah lamanya yakni Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan memainkan Cristiano Ronaldo sejak menit awal ketika menghadapi Newcastle malam nanti.

Kans itu muncul setelah Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa ia akan memainkan Cristiano Ronaldo kontra Newcastle nanti.

"Dia pasti akan bermain di dalam lapangan, itu pasti," dikutip Galamedia dari laman resmi klub, Sabtu 11 September 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Besok! 12 September 2021,Simak Bioskop Specialnya Doraemon The Movie

Pada laga nanti, dapat dipastikan Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan di lini depan Manchester United guna mengobrak-abrik pertahanan Newcastle.

Apalagi dengan ia kembali mengenakan nomor punggung favoritnya yaitu 7, membuat Ronaldo semakin termotivasi untuk bersinar bersama setan merah pada laga malam nanti.

Berikut Link live streaming pertandingan Manchester United vs Newcastle United: Klik di sini.***

 

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x