Heran! Dirinya Terus Diserang Rocky Gerung, Ngabalin: Anda Benar-benar Raja Dungu

- 20 September 2021, 09:03 WIB
  Foto kolase antara Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin dan Rocky Gerung.
Foto kolase antara Tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin dan Rocky Gerung. /Instagram @rockygerungfans/

GALAMEDIA - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, mengaku sangat heran dengan sikap yang ditunjukan Rocky Gerung.

Ngabalin mengaku heran dengan Rocky Gerung yang terus-terusan menyerang dirinya pasca ada kasus sengketa lahan antara PT Sentul City dengan Rocky.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ngabalin bahkan menyerang balik Rocky Gerung dengan menyebutnya profesor abal-abal dan raja dungu.

Baca Juga: Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Nicho Silalahi: Aku pun Akan Sepertimu Jenderal

"ROCKY PROFESOR ABAL-ABAL anda benar-benar RAJA DUNGU," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 20 September 2021.

Seperti diketahui, Rocky Gerung menilai bahwa Ngabalin sangat senang ketika mendengar dirinya hendak digusur. Hal itu disampaikan Rocky Gerung saat berdiskusi dengan politisi Partai Gerindra, Fadli Zon terkait permasalahan yang menimpanya.

Dalam obrolan yang diunggah di channel Youtube Fadli Zon Official itu, Rocky Gerung dan Fadli Zon pada awalnya tampak membahas permasalahan yang dialaminya.

Baca Juga: 213 Desa Masuk Zona Hijau, Bupati Bandung Ingatkan Warganya Mau Divaksin

Rocky Gerung mengatakan bahwa ia mendapat surat dari seorang profesor Universitas Gadjah Mada (UGM) yang justru menyindir dirinya. Profesor itu dikatakan Rocky Gerung menyindir dirinya sudah berbuat laknat sehingga mendapat masalah sengketa lahan.

Ia mengaku sangat heran dengan apa yang disampaikan Profesor tersebut yang justru malah mempersempit jalan pikiran dari profesor itu sendiri.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x