PON XX Papua: Bisbol Jabar Raih Kemenangan di Laga Pembuka

- 23 September 2021, 11:30 WIB
Tim bisbol Jawa Barat catat kemenangan pertamanya dengan menumbangkan Banten 9-1 pada hari pertama cabang olahraga Bisbol Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang berlangsung di Lap Bisbol Silas Papale, Kab Jayapura, Kamis (23/9/2021).
Tim bisbol Jawa Barat catat kemenangan pertamanya dengan menumbangkan Banten 9-1 pada hari pertama cabang olahraga Bisbol Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang berlangsung di Lap Bisbol Silas Papale, Kab Jayapura, Kamis (23/9/2021). /Ris Imantoro/galamedia/

GALAMEDIA - Tim bisbol Jawa Barat catat kemenangan pertamanya dengan menumbangkan Banten 9-1 pada hari pertama cabang olahraga Bisbol Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, di Lap Bisbol Silas Papale, Kab Jayapura, Kamis 23 September 2021.

Pada pertandingan itu, Jabar sempat tertinggal terlebih dulu pada inning pertama, setelah pelari Banten masuk memanfaatkan kesalahan pemain Jabar.

Jabar baru bangkit meninggalkan Banten memasuki inning keempat.

Pada inning ketujuh Jabar memperlihatkan ketanggugannya dengan meraih 4 angka dan kedudukan 7-1. Dan hingga akhir pertandingan Jabar bisa unggul 9-1.

Baca Juga: Sertifikat dan Apikasi PeduliLindungi Akan Jadi Masalah Tersendiri, Jika Realisasi Vaksinasi Masih Rendah

Tim bisbol Jabar kembali akan bertandingan menghadapi tim kuat DKI Jakarta, bertempat di Lap Bisbol Uncen, Jumat 24 September 2021.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x