Jadi Saksi hingga Tahu Awal Kehamilan Lesti, Harris Vriza 'Bongkar' Ngidam Aneh Istri Billar, Ngidam Apa? 

- 25 September 2021, 13:52 WIB
Harris Vriza mengungkapkan satu permintaan Lesti Kejora saat hamil yang membuat Rizky Billar sampai khawatir.
Harris Vriza mengungkapkan satu permintaan Lesti Kejora saat hamil yang membuat Rizky Billar sampai khawatir. /Instagram.com/@harrisvirza
GALAMEDIA - Nama pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen.
 
Diketahui, beberapa waktu lalu Rizky Billar dan Lesti Kejora, kedua-duanya telah mengumumkan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahun 2021 ini.
 
Bersamaan dengan itu, nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kian menjadi perbincangan netizen, lantaran menyampaikan pada publik bahwa kini Lesti Kejora tengah hamil anak pertama mereka.
 
 
Kebernaran yang disampaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut lantas membuat netizen terkejut, terutama bagi para fans Leslar.
 
Adanya pernikahan siri tersebut kemudian dibenarkan oleh masing-masing orang tua Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
Bahkan ayah Rizky Billar, Daniel Eddy menyebut demi menghindari fitnah keluarganya beserta keluarga Lesti Kejora berdiskusi untuk menikahkan anaknya secara agama.
 
 
"Karena mereka ini udah salaing suka sama suka, selalu kerja sama, pulang malem," ujarnya dilansir Galamedia dari saluran YouTube Leslar Entertaiment pada Sabtu, 25 September 2021.
 
"Jadi untuk menghindari fitnah dari netzien, kita ambil kesimpulan, nikah secara agama," sambungnya.
 
Sang sahabat, Harris Vriza sekaligus saksi di pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar turut buka suara mengenai kehamilan penyanyi dangdut tersebut.
 
Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Was Was, Harris Vriza mengatakan bahwa Lesti Kejora kerap ngidam makan mangga dan rujak sejak hamil.
 
 
“Ngidam dia suka mangga sih, sering banget dia tuh rujak gitu ya,” ujarnya dilansir Galamedia dari saluran YouTube Was Was pada Sabtu, 25 September 2021.
 
Mengetahui istri dari sahabatnya tengah hamil, Harris Vriza menyebut ada permintaan ngidam yang justru tidak bisa diwujudkan oleh Rizky Billar.
 
Rupanya Lesti Kejora ingin membeli satu unit motor gede yang rencananya akan ia kendarai sendiri.
 
“Dia pengin beli motor sendiri. Pengin motoran sama Billar tapi dia pengin bawa sendiri,” ungkapnya.
 
Harris Vriza secara blak-blakan mengatakan bahwa Rizky Billar sangat khawatir dan protektif dengan kondisi kehamilan Lesti Kejora.
 
Oleh karena itu, Harris Vriza mengatakan bahwa permintaan ngidam Lesti Kejora ditolak oleh Rizky Billar.
 
 
Selain karena sedang hamil, Rizky Billar juga takut akan terjadi sesuatu yang buruk terhadap sang istri dan calon buah hatinya tersebut.
 
“Iya Billar nggak bolehinlah gimana, orang lagi hamil nggak boleh. Billar tuh paling khawatir sama dia takut kenapa-kenapa,” jelasnya.
 
Di sisi lain, meski Lesti Kejora selalu ngidam ketika hamil, Harris Vriza menilai ada perubahan dalam diri istri dari Rizky Billar, yakni menjadi lebih peka terhadap sesuatu yang ada di sekitar dan mudah menangis.
 
“Menurut aku nggak sih, lebih cengeng mungkin lebih peka kali ya,” ucapnya.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x